Hidup bertetangga

Saya bersyukur punya tetangga-tetanga yang brighten up my day. Nah para tetangga ini ada yang berjenis tetangga virtual dan tetangga non-virtual, dalam arti rumahnya memang secara geografis deket banget, hanya beberapa kayuhan sepeda. Jadi hanya butuh beberapa menit saja untuk menjumpainya, bahkan mungkin beberapa detik kalau bersepeda dengan perut lapar setelah mendapat panggilan makan-makan. Seperti kemarin ...

Menurut saya beginilah kehidupan bertetangga yang ideal. Pulang kerja sambil manasin sotomie, saya punya ide untuk ngajak Ria makan sotomie bareng. Begitu saya tilpun, Ria langsung nyerocos, "Kemana aja dikau, ditilpun seharian gak ada. Aku bikin pecel pake lontong nih, ayo datang! Habis aku kan tahu kamu hari ini mau dateng ngambil chinese cooking wine. Cepetan!"

Begitulah tipikal percakapan dengan si tetangga beneran itu. Akhirnya setelah melalui negosiasi alot tentang siapa ke rumah siapa dan makan apa, dengan sukarela saya genjot sepeda ke rumahnya, lengkap dengan sebungkus sotomie, sekotak kue kering lebaran dan tentu saja kamera untuk mendokumentasikan pertemuanku dengan pecel dan rempeyek seksih menggoda itu. Maap, maap ...

Reacties

MCS zei…
ga sopaaan luuuu, makanan lagi makanan lagiiii..mau pulanggg gwwww*ngambek*
sexy chef zei…
ciye asik nih tetanggaan, wen enak ya bisa sepedaan, duh coba di Jakarta bijitu..
Anoniem zei…
wah senangnya bertetangga. indahnyaaa. coba kita tetanggaan pasti aku tak kelaparan. klo disini tetanggaku juga baik2. mereka selalu bawa makanan enak. sayangnya aku tak bisa masak enak hihi gak balnace amat yakk

--maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com/
-Bilbo's mom- zei…
Wen, itu apa'an yang buntel2 kayak bergedel? Kayak paw guk guk....
sexy chef zei…
hehe *cetuq lagi nih pala si Wendy* hayoo ngajarin yang ngga2 ya sama ibu polos dan baik hati ini...
Anoniem zei…
Hi...wendy, salam kenal dulu deh ya. Duh sayang ya kamu cefet² turun dari aguille du midi, kita wkt itu sempet nyoba naik telecabin yg kecil dilantai 2 aguille-Helbronners-aguille. Padahal sih ngeri juga, takut pusing², tp kita nekad dan ternyata pemandangan dari sana benar² yahud. Hepi thursday.... "Ida"
Anoniem zei…
lah cuba tetanggaan ama gue, gue pesen rantangan deh..
hihihii,,'

happy wiken Jekihhh...
Anoniem zei…
eh itu tadi edhish yg nulis jeki... hihihi
teano zei…
ayo bertetangga sama saya...hmmm taon depan yaa...bisa jadi ntar kita dirikan club memasak ama si yuli...hihihihi...

Populaire posts