zondag, januari 23, 2005

Si Gaptek Masak

Saya ini gaptek masak, tapi suka memasak. Kontradiktif, kan? Tak apalah, yang penting niat dan usaha. Lagian Huub menganggap saya koki paling pintar sedunia akherat ;-P. Kemarin saja saya gagal bikin basmati rice. Karena belum pernah masak nasi pake beras instan, basmati rice-ku jadinya lebih seperti bubur. Sebel. Tapi bete-pun hilang saat Huubki bilang nasinya meski gagal tapi enak. Hah? Dan nasi gagal itu dia makan dengan lahap banget. *terharu*

Makanya saya senang kalo melihat resep yang kira2 sesuai dengan kadar ke-gaptek-an saya, alias nggak susah-susah amat. Apalagi kalau sudah ada teman yang berhasil bikin. Jadi napsu pengen bikin juga.

Nah, sesuai permintaan sang suhu, dengan ini saya pajang bukti otentik bahwa tingkat kegaptekan saya mungkin sedikit berkurang dengan keberhasilan membuat pudding roti Alice. Resep ada di sekolah memasaknya suhu.



another day goes by when W scribbled at 10:34 a.m. | 12 comments

woensdag, januari 19, 2005

I am officially old...er

Waktu kecil, hari ulang tahun selalu jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Dari jauh hari sebelumnya pun kedatangan hari istimewa ini selalu dihitung-hitung. Tidur pun termimpi-mimpi.

Sepertinya kesenangan ulang tahun adalah tipikal kebahagiaan anak kecil, karena makin tambah umur saya koq makin kebal dengan euforia ulang tahun. Saya suka mikir, kenapa saya yang diselamatin, bukannya mami yang waktu itu sakit-sakit melahirkan saya? Itu kan peristiwa yang luar biasa. Pengennya sih saya nilpun mami, eh keburu mami yang nilpun pagi-pagi banget. *alesan*

Tapi diselamatin teman2 itu juga mengharukan, lho. Apalagi ditraktir candlelight dinner. Ya ogut sih asik2 aja, dah. Makanan india rules!





Trus ini ogut mau pamer banana loaf Alice dan semur tahu Astri ;-)


another day goes by when W scribbled at 8:37 p.m. | 12 comments

donderdag, januari 13, 2005

Despite the fact that his lyrics are so weird, I have to admit that Gabriel Rios has the sexiest voice ever. And if he ever sings in Spanish, my knees will go even weaker because I have a soft spot for those 2 particular things. OOooooooohhh... mami!
Coba liat ini:
All that can save me is my own rabies
so I bite my own self and I quiet down like stealth bombers


Heh?

another day goes by when W scribbled at 7:38 p.m. | 5 comments

woensdag, januari 12, 2005

Salah satu inisiatif kreatif buat nyumbang korban tsunami: klik link paling bawah
-----------------
International aid organizations:
UNICEF (United Nations Children's Fund)
United Nations' World Food Programme
Medecins Sans Frontieres / Doctors without Borders (donate!)
CARE International
The International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies

UK/Europe:
Disasters Emergency Comittee (DEC) - comprises a raft of aid agencies, including the below and others
British Red Cross
Oxfam
Save the Children UK

North America:
American Red Cross
Canadian Red Cross
Save The Children
Oxfam America

Anders Jacobsen: Webloggers: Give to tsunami victims and I'll give too!

another day goes by when W scribbled at 10:51 a.m. | 1 comments

maandag, januari 10, 2005

Ketemu Gizmo dan masternya

Aaaahh akhirnya cita-citaku ketemu Gizmo tercapai. Gizmooo.. aku makin cinta padamu. Waktu maminya Gizmo bilang, "Bawa pulang aja si Gizmo," aku rasanya ingin mengadopsimu. Tapi sayang aku sudah punya Jekih di rumah. Nanti bisa dimakan si Jekih, dikau. Hiks ...

Wiken kemarin gw dan Huub liburan kecil ke Belgia. Highlight perjalanan kali ini ... apalagi kalau bukan sowan ke rumah si blog idol di Mons. Wah aku jadi terharu disambut meriah banget sama Gizmo yang loncat-loncat sampe terkencing-kencing. Hahhaa... jadilah Juju ngupik dengan kain pel sibuk ngikutin Gizmo. Sebenarnya aku ingin lebih liar lagi main kejar-kejaran dengan Gizmo, tapi aku kasihan dengan maminya yang terpaksa ikut kejar-kejaran pake kain pel. Hihihi.. maklum pelampiasan, aku juga suka bermain dengan Jekih tapi dia kan sudah tuwir. Aku takut kalau terlalu liar bermain nanti dia tiba2 dapat serangan jantung. Ih amit-amit *ketok kayu*.

Trus kita berangkat ngupi dan jalan-jalan di centrum. Wah mr. beruangnya juju memang multitasking. Dia sekalian jadi penunjuk jalan, guide, translator, dan fotografer. Padahal baru baik sakit. Apalagi hari itu anginnya kenceng banget, tapi berhubung guidenya semangat, peserta tur jadi pada semangat juga deh.

Pulang jalan2 kita sempet dikasih kursus kilat fotografi sama mr. beruang, sekalian nyobain lensa2 koleksinya yang bejibun. Wah asiknya, sayang hari sudah mau gelap jadi kita cabut deh, daripada gelap2 nyasar. Makasih ya Ju dan JP for a wonderful afternoon in Mons. Suatu hari aku mau culik si Gizmo ah ...

Foto-foto ada di sini.

another day goes by when W scribbled at 7:06 p.m. | 3 comments

zaterdag, januari 01, 2005

mungkin sebaiknya aku diam saja
walau sebenarnya aku harus bertanya
harus

tentang kemahaanmu
tentang batas batas
tentang ya dan tidak
dan yang terpenting, mengapa?

aku memang tidak berada
dalam posisi untuk bertanya

mungkin sebaiknya aku diam saja
walau sebenarnya aku harus bertanya
harus



another day goes by when W scribbled at 8:33 p.m. | 5 comments