I am officially old...er

Waktu kecil, hari ulang tahun selalu jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Dari jauh hari sebelumnya pun kedatangan hari istimewa ini selalu dihitung-hitung. Tidur pun termimpi-mimpi.

Sepertinya kesenangan ulang tahun adalah tipikal kebahagiaan anak kecil, karena makin tambah umur saya koq makin kebal dengan euforia ulang tahun. Saya suka mikir, kenapa saya yang diselamatin, bukannya mami yang waktu itu sakit-sakit melahirkan saya? Itu kan peristiwa yang luar biasa. Pengennya sih saya nilpun mami, eh keburu mami yang nilpun pagi-pagi banget. *alesan*

Tapi diselamatin teman2 itu juga mengharukan, lho. Apalagi ditraktir candlelight dinner. Ya ogut sih asik2 aja, dah. Makanan india rules!





Trus ini ogut mau pamer banana loaf Alice dan semur tahu Astri ;-)


Reacties

MCS zei…
cieyy candle light dinner...diserpis dunk bang!!
waww lu bikin semur jg yaakk..gilee pengenn gw tahuu,hiks
rwidiani zei…
banana cakenya jd juga ya jek? masih ada gak?
kirim dong di mariii :p

gimana nih wiken kita? daku bingung nih antara dikau dan pilem hihihihi...
kade zei…
happy belated b'day yach wen ....
itu foto makanan..yummyy oiii
nie zei…
adow jekkk ngeliat makannya bikin kaga kuat ngeliatnya huhuhuhu....
makanan India *slurrrpppp* saya jg doyan hihihihi... Mao donkkk asal kaga pedes ga papa...
Btw, candle light dinner ya?! Jadi iri deh yaa.... kapan yah daku dikasih candle light dinner ma org tersayang?! *mikir*
Anyway, Blessed birthday yaK! Biarpun jauh dari rumah, tp tetep happy! :D
Sksetsahati zei…
gefeliciteerd, wen. traktir ! *ga enak bgt belakangnya hehehe..*
Lilia zei…
Happy Birthday Wen...
Makanannya mao semua yah, kecuali masakan india yang curry2 :p
Ini buat kamu liat2 foto hasil jepretan di Wollongong kemarin pas aku lagi kesana:
http://www.flickr.com/photos/kanata-kara/
teano zei…
Happy Belated Birthday Dear Wendy ^^

All the best for ur life

May God Bles You...Always ^^

maaps yaaa...telat banget nih :D
sexy chef zei…
wah kaw curang wen, aku udah kasi selamat koq ga diajak candle light dinner sih?.. ngomong2 teh botol, adakah itu di tempat mu? *_*
Uyet zei…
Happy belated b'day mom jekiyyyy.... semoga panjang umur, sehat dan senantiasa diberi limpahan kasih dan sayang dari keluarga terkasih *hugs*
ika zei…
epi bileted besdei mas jekih .. officially old ? selama ini emang nggak ?? hiahihaiiahiaia ... !

Populaire posts