donderdag, juni 15, 2006

Akhirnya, sambungan internet!!

Hidup tanpa internet ternyata tidak enak. Seperti rumput tanpa hujan. Kolam tanpa air. Itchy tanpa Scratchy. Lalap tanpa sambel. Tidur tanpa kelonan. Teh Botol tanpa es. Batagor tanpa saus kacang...
Karena internet sudah merangkap berbagai fungsi dlm hidup gw. Sebagai buku tilpun, buku alamat, buku resep, perpus, koran, majalah, kontak sosial sama temen2. Bah tanpa internet baru kerasa ini gak ada, itu gak ada. Ternyata hidup gw bergantung banget ya sama koneksi ADSL.

Gara-gara pindahana, koneksi internet sempat terputus selama 3 minggu. Blingsatan deh gw. Untung masih sibuk2 beresin rumah (yang sampe sekarang belom beres juga), sakauw-nya agak berkurang. Tapi tetep aja kepikiran, gimana kabar temen2 arisan sekarang, ada berita apa aja di internet, ada cerita apa aja di blog temen2.

Sekarang gw lagi nginternet untuk pertama kalinya di rumah ini. Seneng rasanya, kembali tersambung dengan dunia luar, hehe. Dan di kesempatan posting pertama dari kamar blog gw yg baru (ehemmm...) dengan ini gw tampilkan foto jekih nampang di rumah barunya. Guk!

another day goes by when W scribbled at 7:41 p.m. | 26 comments