vrijdag, juni 27, 2003

Salsa!



Nyari resep salsa yang enak di mana ya? Gue ketemu ini:

TOMATO SALSA

Can be prepared in 45 minutes or less.
1 pound tomatoes, peeled if desired, seeded, and chopped
1 small onion, minced
1 fresh or pickled jalape?o chili, or to taste seeded and minced (wear
rubber gloves)
1 tablespoons fresh lime juice
2 tablespoons chopped fresh coriander if desired

In bowl toss together the tomatoes, the onion, the chili, the lime juice, the coriander, and salt to taste and let the salsa stand for 30 minutes. The salsa may be made 4 hours in advance and kept covered and chilled. Let the salsa come to room temperature before serving.

Makes about 2 cups.


Koq ga nendang2 amat ya? Tapi Huub sih suka2 aja selama gak gue pakein cabe. Bisa ngebul tuh dapur ... dan WC!

another day goes by when W scribbled at 7:42 p.m. | 0 comments

donderdag, juni 26, 2003

Nyerah deh gue nyari si anjing coklat. Udah 2 hari gue taro makanan anjing di hutan di jalan setapak yang dia dulu lewatin. Hari ini makanan yang gue taro di atas kertas itu udah ilang. Tapi yang bikin curiga kenapa kertasnya juga ilang. Mana peduli sih anjing sama sampah? Ya gue taro lagi makanan segepok. Jam 4 sore waktu Huub liat, makanannya udah abis. Tau anjing mana yang makan. Atau jangan2 diberesin lagi sama tukang sampah? Ah...

another day goes by when W scribbled at 7:36 p.m. | 0 comments

woensdag, juni 25, 2003


"A good traveller has no fixed plans and is not intent on arriving." (Lao Tzu)

another day goes by when W scribbled at 12:51 p.m. | 0 comments

dinsdag, juni 24, 2003

Hik! Anjing tunawisma ...


Aduk sedih ... Ceritanya gini, kemarin subuh waktu gue berangkat kerja, hujan lumayan lebat. Dengan pakaian astronot, kebungkus dari atas sampe bawah, gue genjot sepeda gue dengan semangat. Trus di belokan gue ketemu anjing herder coklat dengan rantai panjang di lehernya. Dia cuek aja nyebrang jalan, meskipun basah kuyup. Ah gue pikir, tokh ada rantainya, pasti ada bosnya di belakang. Mungkin ketinggalan, atau kalah adu lari.
Eh barusan tadi sore gue liat dia lagi, lewat di depan rumah. Trus langsung digonggong sama Brenda dan Jacky. Jadinya di masuk rumah tetangga. Dia masih pake rantai panjang itu. Dan tetep sendirian!
Langsung gue ambil segepok makanan anjing, trus gue dan Huub lari ke jalanan, nyari dia. Trus kita liat dia lari ke hutan. Gue panggil2 sambil nawarin makanan. Gue panggil dia dengan semua nama anjing yang terlintas di kepala gue. Sampe nama si Bleki, anjing tetangga gue di Jkt gue pake juga. Gak mempang. Si Brownie cuma nengok sedikit, trus pas gue mo nyamperin, dia lari menjauh.
Kata Huub sepertinya dia itu anjing yang ditinggal bosnya pergi liburan. *@&^#*@%^(&^!!! Awas aja lu kalo ketemu gue!! Di sini kadang2 ada orang yang pergi liburan, tapi karena pelit gak mau bawa anjingnya ke TPA atawa tempat penitipan anjing, jadi si anjing dirantai di hutan dengan ransum makanan bbrp hari. Kalo pulang liburan si anjing masih ada ya sukur, kalo mati ya gak papa. JAHATTTTTTTTTTTTT!!!!! Mudah2an mereka di next lifenya jadi anjing vakansi juga!!
Besok gue mo bawa makanan anjing kalo berangkat kerja. Sapa tau ketemu Brownie lagi. Kasian deh, anjing terlantar gitu. Dia pasti laper. Jadi pengen nangis ...

another day goes by when W scribbled at 9:15 p.m. | 0 comments

zondag, juni 22, 2003


pelajaran penting abis motong cabe (biarpun udah cuci tangan dan udah lewat 1/2 jam): JANGAN NGUPIL!!
PANASSSS!!

another day goes by when W scribbled at 8:00 p.m. | 0 comments

woensdag, juni 04, 2003

Haiyaa kenapa tulisan gue yang sebelumnya ilang?! ah pundung ah, gak mo nulis lagi

another day goes by when W scribbled at 11:03 a.m. | 0 comments

eh sialaaannnnnn! mana tulisan gue barusan! koq ilang??!??? Woooiii, kembaliin woi!

another day goes by when W scribbled at 11:02 a.m. | 0 comments