woensdag, december 31, 2003

Epilog



Apakah hidup hanya masa yang terbentang
di antara dua sunyi
Tertatih dari awal ke akhir yang sama
Masa sekedipan mata yang dijejali
berlaksa makna;
Makna titik debu dalam deru semesta.

Selamat tahun baru 2004

another day goes by when W scribbled at 7:15 p.m. | 0 comments

woensdag, december 17, 2003

Mosting lagiii... buat sombong2an lagiii... (padahal ngabisin waktu yang tinggal 5 menit nih di warnet).
Hari ini kita mo ke Candidasa, besok pagi2 bagnet rencananya mau snorkeling. Semoga ikan2nya masih kenal sama gue dan nggak dendam sama gue gara2 dulu dimuntahin temen snorkeling gw. :-) Ikan2 ... here I come!
Besoknya mau ke utara lagi, jadi drive sepanjang pantai timur bali ke arah SIngaraja, trus turun ke Bedugul. Siapa mau ikut, hayooo...
Daaaaaggg!

another day goes by when W scribbled at 4:02 a.m. | 0 comments

dinsdag, december 16, 2003

Di Bali

Wooohoooo gue ngepost dari warnet kecil di simpangan Petitenget - Kerobokan ... di Baliiiii....
*cuma buat nyombong doang*

another day goes by when W scribbled at 4:00 a.m. | 0 comments

vrijdag, december 12, 2003

Ternyata

Ternyata hidup tanpa nge-blog seperti minum coca cola gak pake es.

Makan rujak tanpa cabe. Bubur ayam gak pake cakwe. Spaghetti tanpa

tabasco. Es dung-dung tanpa roti. Lumpia tanpa saus.

Temen2 blog ternyata bikin kangen. Hei, saya kangen kamu semua nihh...

(plus Jeki dan Brenda *sorry, sorry hampir lupa disebut*). Koneksi

internet lambat dan terbatas bikin gue cuma tega untuk baca komen di

shoutbox dan comsys. Pengennya sih ngebales satu-satu ... tapi apa daya

tak didukung kompie. :-(
Mo ngepost foto ... gak ada FTP-nya. Mesti download dulu. Hoahh .. gak

napsu lagi deh.

Jadi teman2 blog tercinta, terima kasih ya masih ada yang mau mampir.

Yang punya rumah pulang tgl 30 desember. :-) Tot dan!

another day goes by when W scribbled at 1:51 a.m. | 0 comments