dinsdag, september 28, 2004

Kopdarrrrrrrr

Kopdar itu bikin sakauw, tau gak? Enak sih ketemu temen2 ngeblog. Lagi, yuk? Foto niii fotoooo.

another day goes by when W scribbled at 7:03 p.m. | 0 comments

woensdag, september 22, 2004

Sushi ulang tahun

Ini gara-gara yang ultah mau lain dari yang lain. Biasa temen-temen kantor yang ultah mentraktir dengan kue-kue. Nah si birthday boy pengen sesuatu yang lain. Ganjen. Jadi demi cinta daku malem-malem bikin sushi. Sampe jam 11! Weeeekkkkkk.... memang daku istri yang berbakti. ;-P

another day goes by when W scribbled at 8:18 p.m. | 0 comments

vrijdag, september 17, 2004

Shades of a sunset

Jam itu dia menjumpaiku dengan berbagai penampilan. Segenit anak gadis di kencan pertama. "Cocokkah warna bajuku?" tanyanya cemas. Belum sempat kujawab, dia sudah berganti dengan yang lain. "Bagaimana dengan yang ini?" serunya sambil mematut dirinya di depan cermin. Sudah jelas aku terpesona dengan penampilannya. Aku, bukan dia. Lalu segera dia mengganti penampilannya kembali.

Senja, aku tak mau terburu-buru menikmatimu. Tapi ruang detikmu tak mengijinkannya. Dengan bangga dia mempertunjukkan kemampuan komposisi warna yang dahsyat. Terengah-engah aku mengejar detik-detik nuansamu. Mau kuterperangkap di dalammu, ikut menari dalam geliat kemegahan matahari yang hampir berakhir.



The shades of my sunset, Flumenthal - Basel

another day goes by when W scribbled at 7:32 p.m. | 0 comments

donderdag, september 16, 2004

another day goes by when W scribbled at 9:10 a.m. | 0 comments

dinsdag, september 14, 2004

Huuu..huu.. gw nabrak mobil orang. Ceritanya gw lagi ngobrol seru banget sama si Retno di belokan. Trus gw gak terlalu perhatiin jalan deh, dan nabrak mobil depan yang lagi berenti. Auwww... mamiiii... untung tu mobil depan gak kenapa2. Cuma gw yg penyok. Mana mubil minjem mertua lagi. Mami... :-(

Eniwe ini foto2 ketemuan sama Retno. Enak juga kalo punya temen blogger deket rumahnya. Deket banget sih nggak, tp lumayan lah. Nanti kita main bareng lagi ya, Ret! Semoga tidak ada mobil lagi yang jadi korban.. huu..huuu.. *masih sedih*





another day goes by when W scribbled at 6:54 p.m. | 0 comments

Blessing in disguise

Kadang-kadang nyasar itu perlu. Kalau tidak nyasar, usahakanlah sekali-sekali menyasarkan diri. Hehe... gw dpt foto ini waktu nyasar ke desa kecil banget. Udah sore, capek, belom ada tempat ngiinep. Tapi malah jadi mikir, untung nyasar. Kalo nggak gw gak dpt foto ini. ;-P

another day goes by when W scribbled at 11:33 a.m. | 0 comments

maandag, september 13, 2004



Maap. Saya lagi post-holiday syndrome. :-(

another day goes by when W scribbled at 7:02 p.m. | 0 comments

woensdag, september 08, 2004

Maap, warung tutup sementara. Yang jaga warung lagi pergi jalan2 sampe minggu depan. :-D

another day goes by when W scribbled at 7:04 a.m. | 0 comments