dinsdag, september 14, 2004

Huuu..huu.. gw nabrak mobil orang. Ceritanya gw lagi ngobrol seru banget sama si Retno di belokan. Trus gw gak terlalu perhatiin jalan deh, dan nabrak mobil depan yang lagi berenti. Auwww... mamiiii... untung tu mobil depan gak kenapa2. Cuma gw yg penyok. Mana mubil minjem mertua lagi. Mami... :-(

Eniwe ini foto2 ketemuan sama Retno. Enak juga kalo punya temen blogger deket rumahnya. Deket banget sih nggak, tp lumayan lah. Nanti kita main bareng lagi ya, Ret! Semoga tidak ada mobil lagi yang jadi korban.. huu..huuu.. *masih sedih*





another day goes by when W scribbled at 6:54 p.m.