Si Gaptek Masak

Saya ini gaptek masak, tapi suka memasak. Kontradiktif, kan? Tak apalah, yang penting niat dan usaha. Lagian Huub menganggap saya koki paling pintar sedunia akherat ;-P. Kemarin saja saya gagal bikin basmati rice. Karena belum pernah masak nasi pake beras instan, basmati rice-ku jadinya lebih seperti bubur. Sebel. Tapi bete-pun hilang saat Huubki bilang nasinya meski gagal tapi enak. Hah? Dan nasi gagal itu dia makan dengan lahap banget. *terharu*

Makanya saya senang kalo melihat resep yang kira2 sesuai dengan kadar ke-gaptek-an saya, alias nggak susah-susah amat. Apalagi kalau sudah ada teman yang berhasil bikin. Jadi napsu pengen bikin juga.

Nah, sesuai permintaan sang suhu, dengan ini saya pajang bukti otentik bahwa tingkat kegaptekan saya mungkin sedikit berkurang dengan keberhasilan membuat pudding roti Alice. Resep ada di sekolah memasaknya suhu.



Reacties

Anoniem zei…
Beuh.. ke rumah juju ada masakan, ke rumah hmmm siapa tadi yah (lupa gw... kekekek akibat subuh dimari blom bobo) juga ada makanan. Ke rumah si njek yeee makanan lagi. Duh laper gw jadinya.
Tidurrr ahhh *sori kagak nyambung*

njes
rwidiani zei…
waaa pudingnya menggiurkan sekali zek.
mauuuuuuuu....
Anoniem zei…
Wendyyyy..ternyata kue-mu mengundang selera skali disiang bolong pas jam makan siang-ku :-)..ngiler bener dah aye :-)

XXX Shierly : http://shierly.blogdrive.com/
sexy chef zei…
wen tentu aja untuk hubki kamu tetap paling jago masak, la kalau dia bilang ga enak nanti kamu ga mau masak lagi kan? lama2 kamu pintar deh bisa buka resto indonesia tuh di belanda..
teano zei…
weleh...klo gaptek masak spt ini hasilnya...apalagi saya yg 'buta' memasak...

ntar klo udah tetanggan...boleh dong icip"...hehehe :D

-ria-
Flona zei…
Waaahhh suamimu topp punya euyy....jadi ikutan terharu..met belajar masak yah...keliatannya puding rotinya enak...wadoh kalo daku jadi tetanggamu kayanya asix juga denk
cie zei…
hmmm knapa yah saya ini males bgt mo blajar masak gitu lho.
mungkin karena terbiasa tinggal sama ortu yg senantiasa memasakkan kali ya, gak kayak jeki yang suka masak gitu :) jadi malu
Anoniem zei…
aih jek,
itu puding yaaaaaaa? hihihi mau donggggggg aye di kirimin.
lama2 pintar juga dikau memasak . tularin pirus masaknya donggg.
jek, main2 ke forum bebas blogfam atuh. sayah lg ada PR. bantuin sayag njawab yak

-maknyak-
Anoniem zei…
edhish:

wendyy... apaan tuuww.. bagiiii..

baby gua masih betah , emang bener kata elo, dingin kali yak.. hihihi
Aiko's Mom zei…
ciehhhhhhhh puding roti terus:) bikinin dunksss.. dibanding bikinin tetangga, heheheeh:)

happy monday yah buw....
ika zei…
ah gaptek2 jadi juga tuuuw bang makanannya .... :D

Populaire posts