maandag, oktober 22, 2007

Gila Merajut


sjaal baru
Originally uploaded by _wendy_
Karena ngiler liat rajutan Yasmina gw pun bertekad belajar merajut. Ternyata merajut bikin ketagihan. Dan setelah diketawain habis2an oleh H, mata terjuling-juling, bongkar pasang yg bikin frustrasi, dan konsultasi ke ibu mertua, jadilah sjaal pertama gw. Dengan setengah memaksa sjaal ini gw wajibkan jadi sjaal-nya H yg kadang2 gw colong minjem abis enak sih anget. Desainnya desain bosenan, karena mulai dengan garter stich dan diakhiri dengan selang-seling garter dan stockinette.

Sjaal kedua dgn warna coklat, I knit it with someone in mind. Yaaa.. kamuuu... aah dirimu tau lah bakal ditimpuk sjaal bikinanku. eheeee...

another day goes by when W scribbled at 4:44 p.m.

5 Comments:

Anonymous Anoniem said...

mawu donk mawuuu, ai juga mau ni baanngg!!

-monab

1:38 a.m.

 
Blogger Yuliana said...

wahhh ebad...kamu punya bakat wen...syal yang kedua simple tapi cantik...keep tat knitting on yeahhh!

yuliana
http://sinarta.com
http://theyuliana.com

6:18 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Oma Wendy, syal coklatnya bagus deh. Nge-knitnya sambil ayun-ayun di kursi goyang ya, Oma? :D

--durin--

3:43 p.m.

 
Blogger Leniawati said...

mau dong dibuatin atu wen:)
aku pernah belajar wen ya ndak sabaran terus mertua juga kalo bekerja cepet kayak kereta express hahhaha

9:47 p.m.

 
Blogger Flona said...

lagi pada tergila2 merajut kok siyyy? ck ck ck....infectious yak?

3:46 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home