Gila Merajut


sjaal baru
Originally uploaded by _wendy_
Karena ngiler liat rajutan Yasmina gw pun bertekad belajar merajut. Ternyata merajut bikin ketagihan. Dan setelah diketawain habis2an oleh H, mata terjuling-juling, bongkar pasang yg bikin frustrasi, dan konsultasi ke ibu mertua, jadilah sjaal pertama gw. Dengan setengah memaksa sjaal ini gw wajibkan jadi sjaal-nya H yg kadang2 gw colong minjem abis enak sih anget. Desainnya desain bosenan, karena mulai dengan garter stich dan diakhiri dengan selang-seling garter dan stockinette.

Sjaal kedua dgn warna coklat, I knit it with someone in mind. Yaaa.. kamuuu... aah dirimu tau lah bakal ditimpuk sjaal bikinanku. eheeee...

Reacties

Anoniem zei…
mawu donk mawuuu, ai juga mau ni baanngg!!

-monab
Unknown zei…
wahhh ebad...kamu punya bakat wen...syal yang kedua simple tapi cantik...keep tat knitting on yeahhh!

yuliana
http://sinarta.com
http://theyuliana.com
Anoniem zei…
Oma Wendy, syal coklatnya bagus deh. Nge-knitnya sambil ayun-ayun di kursi goyang ya, Oma? :D

--durin--
Leniawati zei…
mau dong dibuatin atu wen:)
aku pernah belajar wen ya ndak sabaran terus mertua juga kalo bekerja cepet kayak kereta express hahhaha
Flona zei…
lagi pada tergila2 merajut kok siyyy? ck ck ck....infectious yak?

Populaire posts