Mami, anakmu sudah bisa bikin appeltaart!


Ini dia appeltaart pertamaku. Bagus kan penampakannya, rasanya enak pula. Aku merasa boleh nyombong sedikitlah, wong orang gaptek masak gini bisa menghasilkan kue enak. Dengan pede-nya pun aku berani mengundang ibu mertua buat mencicipi. Apa gak over-pede itu? Mertua, gitu loh. Begitu mertua senyum-senyum keenakan, aku juga senyum-senyum kesenangan. Soalnya gak sering daku bikin kue yg rada njelimet langsung berhasil. Eh sebenernya gak njelimet juga sih, cuma lama aja prosesnya, mesti ini itu. Pokoknya ini bukan appeltaart terakhir yg gw buat lah. Masih menggebu-gebu, maklum, mabok sukses. Hic!

Itu kabar bagusnya. Kabar rada burok, sepertinya gw udah mulai pikun. Kemarin gw ninggalin kunci mobil di dalam mobil, dan pintunya gw kunci. Begitu pintu gw tutup, gw liat kunci mobil masih nempel di kontak. Oh, mami! Apakah absentmindedness ini gejala ketuaan atau semata-mata gak konsen karena besok mo berangkat liburan kecil? Ahaaa... mungkin itu sebabnya. Daku mau berangkat liburan, horeee! Dalam rangka ultah Huub, kita akan melarikan diri ke sini. Mohon doa restu semoga hanimun berlangsung sukses dan semarak.

Reacties

Anoniem zei…
resep doongg ressepppp!!

+monab
Anoniem zei…
oalaaah....blom tua kok, jadi ga pikun dikaw bang, cuma mabok apeltaart sama mikirin hanimun aja kali...btw, dah digosok blom biar mengkilap? *kabur*

ebie
Anoniem zei…
doa restu diberikan asal balik dr sana apeltaart dipersembahkan ke daku! :-"

met liburan tong, ditunggu cerita dan poto2nya yaaa

++tongbem
Flona zei…
wadoh...gue kaga diundang kok....guah kan penting juga selaen mama mertua geto loh...selamat yaaaa..resepnya atuh say....dan met hanimun deh semoga sukses, aman, lancar dan bahagiaaaa
Leniawati zei…
kapan doong diundang buat ultahnya huubke? sekalian nyicipin apple tartnya:)
met liburan ya dan ditunggu hasil honeymoonnya:)

Populaire posts