maandag, mei 28, 2007

Muffin Rata

Enaknya hari libur. Bisa seharian males-malesan. Bikin kue nyobain oven baru :-). Udah lamaaa gak bikin muffin, sejak oven gw mbledug. Eee.. sekali bikin, kaga ngembang dia. Kagak bantet juga sih, mungkin kebanyakan keju parut kali.

Gw rela deh, wong salah sendiri melanggar pakem. Resep kaga diukur karena males dan asal main mensubsitusi bahan2 yang kaga ada dengan bahan yg tersedia di kulkas. Salah sendiriiiii euyyyy... Tapi tetep enak laa.

another day goes by when W scribbled at 7:52 p.m.

6 Comments:

Blogger Sharon said...

Wah... Bikin muffin ya? Aku tadi juga bikin muffin keju kurang bagus jadinya... Apa itu kutukan muffinkeju? Hehehehe....

12:07 a.m.

 
Blogger keluarga traa said...

ah disini mah, penampilan gak penting wen, yg penting wenaaaaaak..

lagi suntuk abis nih wen. bosen. kadang2 aku mikir, hidup disini serius amat yah. capeeee banged. palagi punya suami serius.semua2 kudu serius. kl something ga jalan sesuai mau/jadual/semestinya, ngomeeeeeel minta ampun.

bener2 rindu di indo.hidup rada2 ngaco, tp full of humor.

aaaaaaaaaaghhhhhhhhh.........
jd curhat nih...

9:04 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

manaa buktikan dulu, ayo bawa ke sini :D

++tongbem

3:41 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

mo tes komen anonim (kata tongbem bisa).
kalo kata orang minang:
lapiak buruak dalam samak, bantuaknyo buruak rasonyo lamak.
= tikar buruk dalam semak, bentuknya buruk rasanya enak.
Hey, terjemahannya juga rhymes!!
hahaha.
+tongja
(tonggo jauhh di tokyo;))

9:12 a.m.

 
Blogger Leniawati said...

keliatannya enak nih wen:) dibuatin ndak kalo kerumah dikau hehehhe

9:42 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Wah, kalau ke JKT loe mesti kudu bikin muffin yeeeee... Hidup muffin!

9:47 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home