zondag, januari 07, 2007


Hari ini aku kehilanganmu
lewat perpisahan yang begitu menyakitkan
Baik kau maupun aku
tahu bahwa saat ini akan datang

Tapi kita berdua tak pernah siap untuk itu

Ketika kedua bola mata coklatmu memandangku
untuk terakhir kalinya
sebelum ia kehilangan sinarnya lalu meredup
hatiku berteriak tidak mau melepaskamu

Tapi apa dayaku, Bren.

Selamat jalan, Bren.
I miss you already. So very much ...

another day goes by when W scribbled at 12:33 a.m.

17 Comments:

Blogger Lilia said...

Oh no, si Brenda, wen?
I think Brenda already been happiest knowing you till the rest of Brenda's life.

1:28 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Selamat jalan brenda...turut berduka cita untuk wendy

8:00 a.m.

 
Anonymous bu rah said...

Ikut berduka cita yah bang..
Brenda pergi dgn keadaan bahagia tuh Njek, sempat menemani dan ditemani dirimu. Selamat jalan, Brenda...

9:25 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

daku masih ada poto berdua brenda yg kau poles tong. it's my favorite picture ever. selamat jalan bren, i'll miss you too ....

++tongbem

7:34 p.m.

 
Anonymous Juju said...

hiixxxx seedddihhh banggg, kebayang deh perasaan eluu...drpd menderita, be strong ya...

10:16 p.m.

 
Anonymous rieke said...

ikut sedih ya wen, smoga jekih bisa menghibur kamu

11:48 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Hiks jadi pen nangis baca surat buat brenda.

-njun-

4:57 a.m.

 
Blogger Evelyn said...

daku jadi ikutan sedih bacanya bang...hiks...
bener kata bu rah...brenda pergi dalam keadaan bahagia karna ada dikaw menemani...

RIP Brenda

11:03 a.m.

 
Anonymous SyL said...

wen.....
brenda perginya karena sakit ?
sing sabar ya

4:34 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

aduh kenapa wen? brenda sudah tiada? ikut bersedih wen. tapi kamu sudah membahagiakan brenda selama dia masih hidup. she will miss you too.....

kasian, jackie pasti ngerasa juga. jackie baek wen?

yuliana
http://sinarta.com

5:11 a.m.

 
Anonymous Dian said...

Kenapa si brenda Wen?

turut berduka cita ya..
kebayang rasanya..
gw pernah merasakan yang sama..
Selamat jalan Brenda..

11:11 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

ah Brenda sudah gak ada?
Ikut berduka cita, Wen. Dia pasti bahagia ya dapet kasih sayangmu sampai akhir hayatnya.

--durin--

10:41 p.m.

 
Blogger Leniawati said...

Ikut berduka cita Wen. dan selamat jalan buat brenda

11:01 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Waaaa.. jadi pingin nangis juga. Veel sterkte ! Aida

2:02 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

huaa baru liat postingan ini... biarpun udah tau di milis tapi baca surat utk brenda di sini jadi trenyuh ..

apa kabar bang ? udah merelakan kepergiannya kan .. semoga kenangan akan brenda selalu dihati kalian ..

*tongzih*

4:17 a.m.

 
Blogger ----SterneAmHimmel---- said...

Ikut berduka cita yah Wen. Sabar yah ..

12:27 p.m.

 
Anonymous sa said...

turut berduka cita, wen. :(

8:10 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home