donderdag, december 28, 2006

Bengkel Nukang

Liburan Natal dan Tahun Baru adalah saat yang tepat buat ... nukanggg!! Kapan lagi bisa seharian ngecat rumah, berduaan pula. Ah romantisnyaa.. diiringi tatapan anjing2 yang pengen tahu :-)

Sejauh ini bengkel nukang di bawah asuhan Bang Hubki sudah menghasilkan beberapa karya yang membanggakan istrinya. Iya loh, gw bangga sekaligus kagum, koq bisa-bisanya ya bikin ini itu sesuai permintaan. Itulah kalo namanya hobi dimotori cinta, apapun bisa dipesen. Auwww!

Tapi kelemahannya, semuanya jadi lama kelarnya. Karena ybs biasanya baru nukang setelah pulang kerja dan di waktu weekend, begitu pula sang asisten, di sela-sela kesibukan nguli, nyapu, nyuci, ngepel, masak, ngurus anjing. Adohhh..

But we're progressing, pedomannya kan pepatah sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit.







another day goes by when W scribbled at 3:07 p.m.

13 Comments:

Anonymous Anoniem said...

weee aoik tenan. jadi dikau arsiteknya, hubki Bauleiternya yah? ;)

--durin--

3:40 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

apik, bukan aoik (nulis gelap gelapan yah gini ini) :D

--durin lagi--

3:41 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

petje af buat hubki!
keren lho, asli. lain ya bikinnya kalo pake cinta :p

++tongbem

11:03 p.m.

 
Anonymous tongzih said...

gpp biar lambat asal keren dah .. itu poto no 2 dari atas gemana seh posisinya .. kok bang huubki nya kaya headless gituh yak ? tadinya kirain lagi pelukan .. wakakaka !

11:55 p.m.

 
Blogger Dodol Garut said...

Ceileee... boleh juga tuh si abang, berapa euri/jam, neng ? Booking ah...

10:49 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

DenDono bilang gini:

keren Wen, huebat tenan. Ayo mbok ambil sertifikat nukang disitu, trus mudik buka agen di kampung halaman. Eh, blog ku udah update lho.

7:21 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Jek, keren lho hasilnya. Ada nuansa romantis, ihik-ihik.

-njun-

4:50 a.m.

 
Anonymous mamih R said...

SELAMAT TAHUN BARU YA WENDY AND HUBKI..
uhuy deh bang hub, memang cinta bisa mengalahkan segala2nya.. halah apaan sih..

1:13 p.m.

 
Blogger keluarga traa said...

wah.. si abang jago yak. liefde vol he bikinnya..hehehe.. met tahun baru jg ya wen...

5:09 p.m.

 
Blogger Ophi said...

Hweeeeee dah apdet tohhh...

eh masa disuspend? cobain di Bondo..hihihihiih

atau ga ganti haluan nonton serie korea...aza aza fighting!

2:28 p.m.

 
Anonymous Juju said...

baang kerenn bangg..gile gw baru liat, permainan lampu yg cakep, caelaaaa bahasa gw!!!

12:31 a.m.

 
Blogger Leniawati said...

Waah Wen hasil karya si abang boleh juga nih kereen:)) dan sia-sia pengorbanannya:) kapan neh diundang buat ngeliat2 hasil karya nukannya:)

11:02 p.m.

 
Blogger ----SterneAmHimmel---- said...

Cantik Wen..I love it. Ollie jg suka nukang, tp yah itu lama bgt selesainya soale disambi sama kerja juga.

12:29 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home