Work in Progress

Profesi saya baru bertambah. Bukan hanya koki amatir, sekarang saya juga tukang amatir. Maklumlah, masih kecil-kecilan. Dilandasi semangat nekad dan berani kotor-kotoran, ditambah bimbingan privat si abang sayang yang jam terbang nukangnya lebih tinggi, jadilah gw resmi diangkat sebagai tenaga permak rumah baru kita.

Menurut si absay (abang sayang -red) kamar pertama yang harus dipermak adalah kamar tidur depan yang akan dibelokkan takdirnya sebagai kamar komputer. Setelah itu baru kamar tidur. Hah? Kagak kebalik, Bang? Trus kita tidurnya di mana? Dengan kalem absay menjawab, "Di gudang, di atep." Wis lah, namanya juga cinta, aku setujui saja usulnya.

Jadi dengan ini saya laporkan keadaan dan situasi terakhir status peralihan kamar tidur jadi kamar komputer hasil karya sanggar nukang di bawah asuhan bang Huubki.


Situasi kamar sesuai takdirnya, waktu belum terjual.




Nah, setelah urusan jual beli rumah selesai, mulailah sang murid dan suhu beraksi.
Langkah pertama: nyopotin wallpaper dengan senjata semprotan peluruh lem dan pisau pengorek kertas *ngarang aja gw namanya*




Dempul, ngamplas, dempul, ngamplas sampe aluss




Tembok dicat 2 lapis, biar rata




Sang suhu masang lantai laminaat, dengan bantuan murid tentunya.



Lampu juga sudah terpasang, tinggal kayu antara lantai dan tembok. Sisanya perabotan dan printil-printil lainnya.



Tapi ini baru satu kamar, bo. Kamar lain masih dalam keadaan seperti foto nomer 3 di atas. Hwaaaaa... bantuin, dong!

Reacties

Flona zei…
hureee nomer satu *lumpat2* weleh gaya elo boljug deh wen...tapi koq potonya kaga jelas siyy *kuciwa* yah udah gue bantuin deh dengan doa...kan yg penting niat donks bantuin elo..
Anoniem zei…
waaahhh....asyiknya yang dandanin kamar bareng...btw baru setengah jadi aja udah keren...gak sabar nunggu hasil face-lift-nya euy...
Anoniem zei…
ups lupa nanya nih wen...udah ada kabar dari spore?
Djo zei…
wennn, ikutan the blok aja wennn :D
Anoniem zei…
keren jek suwer kerennnnn kamar kompienya ... lo keliatan tambah seksi deh setelah berguru nukang hihihi
jadi .. kapan terima panggilan nukang neh ? hihihi

--y
Anoniem zei…
gau mau seh bantuin wen tp gua ndak bisa nukang so kalo hasilnya awut2an jgn salahin gua:) ikutan in holland staat in huis aja buat ruang tamu or kamar tidur hehhee
Anoniem zei…
aduuuh asiknya beberes rumaaah barengan pacaaar .. mesraaa deeeh awww .... gw bantuin doa aja yaaak njeeek ... hihiihi !
Dodol Garut zei…
Oooh... ternyata nasibmu sama denganku, sejak tinggal disini gue juga dapet kursus gratis jadi kuli bangunan dari si swamih dan mertua trus 100% dipraktekkan waktu pindahan, tangan gue sampe pecah dan ancur-ancuran. En yang paling parah kalo gue ngadu, nobody believe me di tanah air :-(

Populaire posts