dinsdag, mei 23, 2006

90%

Ruang ngeblog gw udah jadi 90 persen. Tinggal bersih2, ngisi, sama nyambung kabel2. Aduh, nukang cape2 kalo liat udah jadi kaya gini, rasanya senennnggg banget.
Mak, anakmu udah bisa nukang, makkkk!!

another day goes by when W scribbled at 10:04 p.m.

20 Comments:

Blogger So-Me said...

dah mo beres yak bang?waaa cakep nih kamar komputernya, gw teteup bantu..doa saza, kejauhan sih lu, aihaihaih

12:56 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

weits selamat tong!
salut nih!! kamar selanjutnya apa?


++tongbem

12:57 p.m.

 
Anonymous Leni said...

Bagus Wen kamarnya:) nais kaler juga hehhehe

1:48 p.m.

 
Blogger Flona said...

gile keren abies cink....elo bisa nyambi jadi kontraktor euy....lumayan buat nambah2 uang belanja

7:41 a.m.

 
Blogger keluarga traa said...

psstt.. si abang keren banged kl nukang. si marco kl nukang pake baju rombeng. itu dinding dicet or dibehang wen. warnanya keren bow.

8:48 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Dear Wen...
duhh senengnya liat 1 kamar dah jadi...ayoo semangat2 nukang.
Ikea yahh ikea yahh

sayang kita batal ke sana...tapi benar liat poto rumahmu jadi tambahh pengen kesana loh. ehhh ntar kalo kalian rencana balek indo....mampir sini yah....sini nihhh

yuliana
http://sinarta.com

7:56 a.m.

 
Anonymous ria said...

keren warna dindingnya!

salam kenal, sering ngintip tapi blm pernah comment :P

9:39 a.m.

 
Anonymous tongzih said...

wah keyeeen ruang kompienya, kaya di warnet kapeeehhhh .. hihiihihi !

makasih bang ucapan bday nya yaaahhhh *sun pipi bang njek*

7:36 a.m.

 
Anonymous ria said...

nukangin rumah sendiri rasanya lebih bersemangat deh hehehehe...

btw...Tuhan pasti punya rencana yang indah buat kalian berdua wen..bahkan lebih dari yang bisa kita pikirkan...Amen

(response to ur msg to me in ym)

4:59 a.m.

 
Anonymous susana said...

Wendy,
salam kenal.

Selamat atas keberhasilannya menjadi tukang... bisa dipesen nggak?

Aku link ya blognya...

Tq,
susana

10:48 a.m.

 
Blogger Ophi said...

Waawwww heibaddd...bisa dipanggil ke Bonn tidak tukangnya? huhehehee

8:17 a.m.

 
Anonymous SyL said...

dear wendy.....
congrats! job well done, bu...!
cakep hasil akhirnya, terbayar segala lelah dan pegel-pegelnya ya.
nukang adalah pekerjaan pertama syl waktu pertama kali berhenti bekerja back in 2000. setelah selesai bisa duduk manis, dengan secangkir teh di tangan, bakar minyak aromateraphy dan menikmati hasil nukang di rumah. indahnya.... keep it up dan semoga cepat beres kamar2 lainnya ya.
salam dari mandalay

5:07 a.m.

 
Blogger Khairul Nizam Zainon said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda apa yang BOLEH MENJADIKAN ANDA KAYA. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. Pendaftaran Percuma. Peluang kaya dengan cepat di sini.

8:25 a.m.

 
Anonymous mamih said...

wa udah banyak kemajuannya nih.. somse lu wen, gw mau bantuin kaga mau, tapi bagus hasilnya, ga percuma dah punya kakak arsitek.. << gw maksudnya.. we ngaku2 kakak padahal pantesnya mamih yak.. wah kamar nge-blognya keren banget euy..

9:39 a.m.

 
Anonymous bu rah said...

Yak..bagus *ala pak tino sidin*. Sehabis ini bolehlah kamar sayah yah...hehehe...

10:20 a.m.

 
Blogger MoDjoLitO said...

cihhhhuuuuyyyyyy

1:10 p.m.

 
Blogger Karl Hiunzm said...

Hai, Anda mempunyai blog yang hebat! Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website peluang perniagaan di rumah. Peluang peluang perniagaan di rumah di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

2:30 p.m.

 
Blogger yasmina said...

Keren, Mbak... Hihi, jadi pengen kamar belajar seperti itu, pasti jadi lebih giat belajar (padahal nongkrongin Flickr :-P)... Asik-asik, rumah baru udah jadi semua ya? Baca-baca dari blognya Mbak Retno...

9:55 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Keep up the good work illinois culinary arts schools New.net domains na fw id 161746 courses printing digital Gerontology distance education Meta analysis on propecia 4 colon cancer stage Cell phone review consumer Levitra commmercial cajun cookin cooking school Culinary art schools indiana culinary arts school of austin antispam norton xxasdf Moving companies international Chevrolet + tracker cooking programs schools new york culinary Em hold rule texas tournament sulphur louisiana culinary school

2:15 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Very cool design! Useful information. Go on! » » »

1:08 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home