maandag, januari 30, 2006

Pamerrrr

Jaman dahulu kala waktu masih di kampung, kalau pergi jalan sama temen yang kebetulan seprofesi, kita suka main tunjuk2an, "ini iklan gw!" atau "ini klien gw!".
Sekarang, menjelang pemilu lokal di kampung gw (dan kampung2 lainnya di sini), gw jadi seneng sliwer2 lewatin papan2 kampanye sambil towel2 Huub, "ini poster gw, banggg!" :-)

Aaah that familiar feeling ...

Hihi.. boleh nampang dong. Poster pojok kanan dengan tulisan LIJST 3 buat partai ini.




another day goes by when W scribbled at 8:32 a.m.

10 Comments:

Anonymous Anoniem said...

jd kau pendukung partai ini ato yg bikin poster buat partai itu?

jek, rencana ke O gak jd, mungkin ke R :D

++tongbem

11:03 a.m.

 
Blogger So-Me said...

iya sama pertanyaannya sama retno, lu yg bikin poster atau dukung partai itu?

note :tangan penuh bang, gw pegang si C, si B pegang si cam, makanya si G ga ikutan..next time dehh, ga anak tiri kog, ihihih

12:44 p.m.

 
Anonymous YNa said...

Wendyy.. OOT nih :D
mo ngabarin, saya kirim Private Messege (PM) blogfam. tolong dicek ya, penting ;)
apa kabar Jekih? :D

8:59 a.m.

 
Anonymous anonymuis said...

ik woon hier maar ik heb nog nooit voor een partij gekozen, en ik heb ook nog nooit opgestemd hehe

11:07 p.m.

 
Anonymous ika said...

cieeehhh .. skrg jadi anak partaai niiiihhh ceritanya LOL .. kaw yg bikin posternya bang ? akhirnyaa kembali ke propesih awal yak :D

12:36 a.m.

 
Blogger Flona said...

nape dikau gag ikutan kampanye ajeh wen? Kan sekalian tenar ada potomu di poster hehehhe...met wiken yaaaa

7:30 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

mo pemilu tohh....semoga aman2 sentosa senantiasa yah.

yuliana
http://sinarta.com

8:19 a.m.

 
Anonymous bu rah said...

canggih si abaaang, aktif juga gak di partainya...kalo gw pamer apa yak ? *garuk2 dagu*

11:23 a.m.

 
Anonymous Riana said...

Udah lama nih kagag maen di mari. Barusan baca posting kerinduan di dermaga, asik punya dahhh...

2:11 p.m.

 
Anonymous njun said...

wih set dah anak partai dia. Naon bang nu di "sudut" teh? ente yang pukul genderang, ntu kamsude?

Btw, kamana wae neng wendih teh?

5:05 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home