Deep fried brusselsprouts


Deep fried brusselsprouts
Originally uploaded by _wendy_.
Gw suka makan brusselsprouts alias spruitjes. Resep ini ngeliat dari TV Jerman. Namanya juga TV Jerman, ya gw kaga ngatri lah. Pokoke urutannya liat gambar, ngiler, buat! Basic emang gw, hihi.

Jadi si kol2 mini ini dicelup sama adonan dari telor dikocok pake tepung terigu dan bir atau air mineral yang ada gasnya. Biar garing gitu.

Trus kalo udah selesai ditabur garem boleh, bubuk paprika, bubuk kari, bubuk cajun, terserah deh. Gw coba makan sama mayonaise en saos tomat juga wenakkk (emang kentang goreng, apa?).

Reacties

Dodol Garut zei…
Itu gak pahit-pahit hasil gorengannya, jeng ? Karena spruitjes pan sedikit pahit. Bagus juga idenya karena kita gila camilan yang digoreng-goreng (you know lah ti Bandung tea combro & co.). Salam :-D
missyasmina zei…
hehe gue juga suka brusselsprouts, tapi belom pernah nyoba digoreng seperti ini, kayanya enak nih, 'makasih buat resepnya :)

dan, entah kenapa, temen2ku yg orang eropa pada ga suka sama brusselsprouts, mereka bilang karena pas kecil dicekokin spruitjes melulu oleh ortu mereka... hehe, gpp deh, spruitjesnya buat gue semua :)
Anoniem zei…
ternyata kalau mau garing pakai air yang ada gasnya ya, wen. kapan-kapan mau dicoba trick nya.
salam
Anoniem zei…


Saya ngga masalah dg brusselsprouts tapi digoreng2 gitu? LOL

Lebih milih fries vlaamse (kentang goreng flemish?) hi hi, beli di Delft dulu.

slm knl yah.
a+

Anoniem zei…
sebelum dicelup direbus dulu gak tong?

++tongbem

Populaire posts