Jatuh cinta

Terkadang sebuah tempat bisa membuatmu mabuk kepayang dan berjanji sepenuh hati bahwa suatu hari kau akan kembali padanya. Atau ketika langkahmu menjauh membawamu pulang, engkau merasa bukan lagi manusia yang utuh karena sepotong jiwamu tersangkut di sana.

Bukankah itu sesuatu yang aneh ketika engkau mendapati sejarah hidupmu kini terbagi dua. Masa sebelum dan sesudah pertemuan itu; dan mendapati dirimu lebih menderita didera kerinduan yang dalam sesudah pertemuan itu terjadi, dan berakhir.

Ada tempat-tempat di bumi yang sepertinya tak berhenti memanggil namamu untuk datang kembali padanya. Membisikkan kenangan yang dititipkannya lewat sedesah angin yang membelai keningmu. Atau menitiskan pesannya pada tarian daun yang lepas dari dahan, sebelum dia diam terbaring di tanah untuk selamanya.

...

Mak, kenapa gw jadi sentimentil gini tiap pulang liburan. Barcelona emang bagus sih, pantesan bang Fariz (woo, eighties banget gw) sampe bikin lagu segala. But I can just sense it whenever I'm becoming emotionally acquainted to a place, because then I would start to collect junks. Not only used metro or museum tickets, but also silly little things yang seharusnya masuk tempat sampah, seperti bungkus es krim, label botol air minum, kwitansi makan di restoran, serbet kertas dari kafe, dll.

Oke, cukup. Ngemeng-ngemeng, photosession buat banner baru blog menghasilkan gambar seperti ini. Tp koq gw gendut banget kliatannya, yak?

Reacties

Anoniem zei…
liburan ternyata bisa mengeluarkan sisi gelap masing-masing orang ya. Sisi gelapmu mirip aku: jadi pemulung :D

--jamur--
Lu-c zei…
Wah...yang baru pulang dari Barcelona yah. Emang bagus di sana yah!!!

Met taon baru, Jek!! Moga harapan-harapan di taon baru nti bakal terwujud. Taon baru, semangat baru yah, Jek!!! :D
Anoniem zei…
Edisi winter yah bang putunyah ;)
Ealaa..liburan tho lu bang. Mana oleh2 ?
Anoniem zei…
wis jauh amat di Noord Brabant , gw mah di kampung indo ..... zuid Holland , de meeste indisch mensen is toch in zuid Holland denk ik :)
Veel plezier met jaar wisseling !!

digits
http://www.digitsplace.com
MCS zei…
heh abis dr spain toh?wah hanimun'an mulu lu bang..caela potonya,ga ndut ah..langsing gitu kog!
Anoniem zei…
kayanya gw udah komen kemarin di sini .. apa baru baca2 sekilas ya ? bang dari spain yak ? apalagi nostalgia kunjungan sebelumnya ..

anyway .. met tahun baru utk bang jekih dan bang huub (kok kaya gay couple yak ? heueheu) .. semoga th 06 ini segala yg direncanakan tercapai semuanyaahhhh !!
Anoniem zei…
dear wendy, met taon baru 2006 semoga semua cita2 nya menjadi kenyataan. kamu pergi jalan2 tohhh. wekks barcelone. kapan yak gue kesana? *mimpiiii* smeoga menjadi kenyataan yahhh

yuliana
http://sinarta.com
Dodol Garut zei…
About "collecting sampah" abis liburan, itu juga jadi kebiasaan kita buat ditempel-tempel di foto album, untuk kemudian dilihat kembali sekian taun kemudian, sambil ah..uh..ah..iiih... mengenang kembali perjalanan liburan, dengannya terkadang bikin cekikikan, tersenyum geli, or bahkan kesel b'cos dialah yang menghubungkan memori kita dengan kejadian yang dialami selama liburan :-D Selamat Tahun Baru 2006. Aida
Flona zei…
oouwww ke barcelona toh...pamerin atuh hasil koleksilo...
Happy New Year yah Wen, all the best for the coming year *hugs*
Anoniem zei…
waa keren jek, ayo pasang banner barunya :)

baru mau nagih poto liburan, ternyata udah nongol. tengok2 dulu ye!!

++tongbem
Anoniem zei…
baru liat poto ... seafooddddnyaaaa gilaaaaaaaaaa bikin ngileeerrrrrrr !!!!!!!!!!!!
-y-
Anoniem zei…
Bang Jek,
Ketauan lu lagi kangen sama fariz rm :oP

-orang kutub tea-

Populaire posts