zondag, november 20, 2005

There is a first time to everything. Dan hari ini akan tercatat dalam sejarah hidup gw dan sejarah gedubrakan di dapur sebagai hari pertama kali bikin roti, dan berhasil pulak!
Voila! Ladies en gentlemen, my first ciabatta. :-)

another day goes by when W scribbled at 9:44 p.m.

14 Comments:

Anonymous Anoniem said...

bisa dijadikan career kali plus cari uang, buka bakery aja wen. kamu jadi pindah rumah yah? mertoha ikut pindah? jadinya gimana sama tonggo retno? masih dekat?

http://sinarta.com
yuliana

3:23 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

weits gile, ntar di tempat baru jual roti aja bang ;)
resep dong resep :)

++tongbem

10:02 a.m.

 
Blogger yasmina said...

wow, homemade bread is the best! sayangnya saya ngga bisa bikin roti (bantet melulu hasilnya), huhuhu... pake resep apa nih, mbak? boleh bagi ngga? resepnya, bukan rotinya (tp kalo mau kirim roti kesini juga ga nolak sih, hehe)...

11:56 a.m.

 
Blogger keluarga traa said...

haduuuuh wen, itu bagus bangeeey ciabatanya... tapi gimana rasanya. critain dunk ? keasinan gak ? hehehehe... becanda wen, jgn marah. eh itu pake broodmachine or nguleni sendiri ??

12:30 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

ciehhhhhh ... ciabattaaa ... puas yah kalo roti bikin sendiri .. anget - anget .. rumah bau roti abis manggang ... wah njek .. gimana lu pindahan .. repot banget yaks .. gue cuma bisa was wes wos dari sini biar cept beres aja deh njekkk ...

--fans--

5:35 p.m.

 
Blogger So-Me said...

wah buka bakery laku lu bang..ikhihhkhih

8:17 p.m.

 
Blogger rieke said...

wen.. trus kamu sekarang tinggal dimana?, boleh deh tinggal dirumahku sementara.. ebad lah wendy bisa bikin roti

1:37 p.m.

 
Blogger Dodol Garut said...

Rajin pisan, ampe bikin ciabata sendiri. Pasti dech kalo hasil keringat sendiri dijamin enak.

Si dodol garut mah kemalesan, maunya cuma bikin makanan sebangsanya bakwan goreng, tahu isi, dkk. Jadi inget gorengan di Jl.Teuku Umar sebrangnya toko buku si abang padang, inget Mbak Wen Lapangan Parkir Utara kampus kita di Bandung ? Sambelnya itu bo yang bikin melayang.

Belajar bikin apel taart dari mertua setelah diulang 5 kali baru sukses, dzighhh.... si mertua teh jago pisan dalam bidang taart- mentaart or roti-meroti karena ortunya (kakek-neneknya si hubby) tuh dulu punya bakery, jadi bisa karena kepaksa kaleee (zeker !!)

Balikannya mertua belajar bikin lemper, bener-bener gaptek, gagal total dan nyerah. Rasain yang namanya hapjes endonesah tea, susyah !!

8:40 p.m.

 
Anonymous ika said...

weiis canggih si abang kita yg satu ini .. bravo bravo .. ajariin duunnnkkk :D

8:25 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

selamat......
rotinya jadi....
apa kabar, wendy ?
salam

SyL
http://keluargacemara.net/emak

3:23 p.m.

 
Blogger Febrie Pereiza said...

*plok plok plok plok* ... hebattt akhirnya kamu berhasil bikin roti !! mauu donkkk ...

1:51 a.m.

 
Anonymous sa said...

plok plok plok... klo terpaksa bikin daku seringnya pake mesin. :lol:
pindah kemana, wen?

11:47 p.m.

 
Blogger Dendy 'Ade' Julius said...

Wendy.. pakabar.. hummmm pasti enak tuh.. duh, nambah lapar ajaa. hehehe.. Met natal ya.. n have a great holiday..`

9:13 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Hi Wendy ,
met kenal .... kamu ada dimanha diblanda juga ???
Say liat foto yg di menaggio .... jadi inget summer kemaren saya 4 ari disitu :0
Alnumnya ga bisa kebuka semua , saya liat ada album garut ???? org garut memangnya ???

ini yg kenalan nanyanya banyak amat hahhahha.

met kenal dech
digits
http://www.digitsplace.com

10:35 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home