Keterikatan pada rumah

Saya sering bilang, di sini saya tidak merasa di rumah. Kata pulang dalam kamus saya hanya diasosiasikan dengan rumah di Jakarta. Tapi ketika sekarang saya harus berpisah dengan rumah tempat tinggal saya sekarang, koq rasanya sedih juga. Ternyata tanpa disadari ada juga keterikatan emosi padanya.

Ya, dia sudah terjual secara resmi minggu lalu. Sepertinya saya akan kangen berat padanya kalau sudah pindah nanti. Kangen pada wangi hutan pinus, kangen duduk-duduk di samping rumah kalau matahari sedang bersinar, kangen bangun tidur liat hutan. Ah, anjing-anjing juga bakal kehilangan daerah jajahannya.

Semoga pemilik barumu nanti juga bisa menikmati semua yang sudah saya nikmati sekarang. I'm going to miss you, rumah!

Reacties

Dimdim zei…
one comment: "don't know what you got till it's gone" ;)
si inot zei…
lho wen, mo pindah kemana ??? rumah pertama di londo memang banyak sejarahnya. sejarah pas kita baru datang, sejarah pas kita judeg gak ngerti mo ngapain di londoh.. dia saksi bisu wen. dulu aku pertama tinggal di student flat wageningen. kl tiap kl kesana or lewat situ merinding, hiperfentilasi. krn disana saksi bisu zaman2 masih inburgering, zaman susah, masih goblog ama orang di belanda, dll dll..
Anoniem zei…
waa ternyata ini ya penyebabnya kau gak pernah nongol? jd kalian kpn pindahannya? udah siap2 blom? kalo perlu bantuan bilang ya!

++tongbem
Anoniem zei…
waah udah dijual rumahnya yaa .. asiik doong dapet warisan .. kikikikik ...

trus kapan pindahnya ke ituu tuuuhh ..
Dodol Garut zei…
Tsk.... mau pindah kemana mbak Wen ?. Kita pas pindah dari Lisse juga sedikit hik... juga. Walhasil karena hubby bermarkas di Utrecht, ya pindahlah kita ke Nieuwegein. Cita-cita mah tinggal di Oudegracht (ngimpi sampe akhir jaman kale), ane pun akhirnya kudu nyari gawe deui. Gag kerasa sekarang udah ampir 4 taon disini. Beulah mana nih Belandanya, mbak Wendy, utara, selatan, timur , barat ?
Anoniem zei…
i miss my home, too....
home.... i miss you like nuts....

SyL
http://keluargacemara.net/emak
missyasmina zei…
wah, mau pindah kemana nih? pasti lagi repot ya. well, i'm sure your old house misses you too. selamat settle di rumah baru deh.
MCS zei…
hah?lha..trus mertua gimana jek?lu lsg cabut ke spore ya?huhuhu miss yuhhhh miss yuhhh,jeki sama brenda gimanaaa..
Mama Krucils zei…
selamat pindahan yaa .. smoga betah di rumah barunya ...
Anoniem zei…
waaaaaaaaaaa... jauh dari hutan yg romantis itu???
pindahnya jauh ta?

Populaire posts