donderdag, september 22, 2005


Menu makanan bergizi dari warteg tonggo; nasi putih ngebul, sambel trasi tomat, tempe goreng kunyit, ikan mackerel balado, oseng2 kol, dan yg paling asik lengkap dengan krupuk aci goreng sendiri.

*mosting sambil nyium2 jari yg masih bau sambel trasi. mmm...*

another day goes by when W scribbled at 4:53 p.m.

10 Comments:

Blogger MoDjoLitO said...

psssttt... anda tinggal di belandakah? kalo iya, apakah anda menyaksikan konser john legend ft. India arie di MTV kemarin?!?!?!?!

aaacccchhhhh indahnyaaaaa.....

ps. ini comment balas dendam atas dua postingan makanan2 enak :s

11:33 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

jekkkk...ini postingan balas dendam yah. masih bau terasi, jangan sampe ilang yah, eh omong2 terasi, hubbymu suka terasi gag? kalo suka, kamu sangat beruntung sekale hahahhaa....hubbyku tidak suka, padahal ngakunya orang indonesia, aneh yah, dia gag suka terasi.

yuliana
http://sinarta.com

11:51 p.m.

 
Blogger Lilia said...

Katanya terasi yg bagus dan masi segar udangnya pas dibikin terasi itu kalo setelah kita cuci tangan engga bau terasi lagi. kalo masi bau katanya udangnya dah ga segar n ga bagus. Konon terasi Thailand termasuk golongan yg bagus.
Gimana jek? masi bau terasi tangannya? jangan2 ga segar tuh terasi :p

12:31 a.m.

 
Blogger Flona said...

wendihhhhh..postingan kamu sangat tidak sopan sekalih *hikssss* bikin gue pengen jadi tetangga elo ajeh....*hiks* eh ngomonk2 comment-mu ndak masuk tuuu...met wiken yaaa

9:30 a.m.

 
Anonymous eliza said...

itu krupuk..merangsang sekali! beneran bisa gorengnya ya, kangen makan gituan.

9:55 p.m.

 
Blogger rieke said...

eh gw kira salah masuk waktu liat foto itu, ini di londo atawa di warteg ya, aduh ada krupuk itu lagi, sungguh patut kaw syukuri ya punya tonggo yang baik hati dan pemurah.. sehingga walau di londo serasa di warteg.. *sambil mikir koq tonggosnya melulu kayaknya yang ngundang?.. gw blom pernah baca dia ngundang tonggo?*

10:34 p.m.

 
Anonymous ika said...

aihhhh sambal terasii aku suka .. apalagi cium2 baunya ... hmm .. cuci tangan kaw nanti pegang2 hubki dia kepedesan .. hahahhaa !

11:48 p.m.

 
Blogger So-Me said...

ihhh benerĀ² luuu..ampun dah..hiks hiks

10:59 a.m.

 
Blogger Evelyn said...

jekih................!!!!! tidak sopan luw mejengin gituan....ngecesss niiiih...ngeceeessssss!!!

9:41 p.m.

 
Blogger Febrie Pereiza said...

makan tanpa krupuk emang serasa makan tanpa garam yahh .. hehhehehe ..

3:26 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home