Blessing in Disguise

Di sebuah percakapan Y!M dengan tonggoku sebelum berangkat liburan:

+ "Dah buking hotel, Jek?"
- "Blum. Sedapetnya aja ntar."
+ "Gak serem, apa? Kan enak kalo semua udah jelas."
- "Emang. Tapi pergi tanpa buking bisa enak juga. Gak terikat waktu dan tempat, alias bebas ngelencer ke mana aja."

Dan ternyata keputusan tidak membooking apa2 cocok buat kondisi jalan2 kali ini, karena daerah tujuanku ternyata kena cuaca buruk dan bencana banjir sampe turis2 pada ngungsi dan jalan tol ditutup.
Rencana perjalanan akhirnya berubah banyak. Kita lebih ngelencer ke arah selatan dan malah bisa berleha-leha di bawah matahari terik di sini. Bagus banget euy!

Jadi daku tidak terlalu menyesal ketemu cuaca buruk di sana sini, karena ternyata jalan2 melenceng dari rencana pun asik2 aja. Lagian kan artinya plan A bisa minta diulang karena gak sempet ngeliat apa2 (liat contoh perbedaan harapan dan kenyataan, heheh ...)

PS. Foto dan sedikit cerita perjalanan ada di sini.

Reacties

Anoniem zei…
Wah Jek, hebat lu biasa bepergian tanpa buking ini-itu dulu. Gw juga maunya sih kayak gitu kalo jalan-jalan kan enak ngak terikat apa-apa. Hanya ini nih si ronron mah susye, kudu planning heula, mun teu planning teu apdol ceunah. *liat-liat poto ahh*
Anoniem zei…
buset bang itu poto terakhir kabut bgt yaaa...iyee lu mah hanimun'an muluuuu, banjirr malah jalan² kemana mana, sirikkkk...
Anoniem zei…
wendi..oot dulu. Saya sedang jaga imej sementara jadi bunitia..ternyata pegel...hihihi.. Trus,yg kau tanyakan itu artinya sejumput jari gitu looh..aduh apa ya tepatnya, secuil..hmm..
Kembali ke topik, enak itu petualangan seperti itu ya.. Sekarang mo liat foto2 ya.
sexy chef zei…
wen.. gw juga trauma main booking2an, setelah pas mau berangkat anak gw sakit tapi gw nekad juga soalnya udah bayar deh, jadi yang ada anak gw dilokasi menggigil and ngigau ga karu2an mana kota kecil lagi uh untung hotelnya canggih mau panggil dokter..

jadi sekarang ai mah selalu go show, dapat sukur kaga dapat ya nenda.. eh tapi gatau juga ya kalau diluar negeri, ini mah bicara di Indo ku tercintah..

bener wen, emang susah ya? *ntar gw rubah lagi deh css nya* pdhal mah kaga ribet banget tuh coding gw..

gw males deh pake comsys2an abisnya sb anak gw di isi oleh orang ga karuan baca deh yang dari teman ibu.. biar aja kaga gw apus.. duh senengnya ber hani muni..
Anoniem zei…
sorrryyy jek, pertama yang gue perhatiin bukan poto pemandangannya, tapi poto muuu...rambutmu dahh panjang yahhh, cepat yahh panjangnya, perasaan waktu itu liat poto kamu rambut pendek (waktu di bali), anh sekarang liat poto pemandangan..indah2 semunya..gunungnya ohhhh

yuliana
http://sinarta.com
Anoniem zei…
udah pulang ke rumah ya wen? enak banget yg hanimun, jalan2 turun sampe italy. eh, baru tau kalo di swiss (?) ada yg namanya San Bernardino, kirain cuma di California aja yg ada. foto2nya bagus.
Anoniem zei…
Waa gnocchi carbonara itu kesukaan gue, tapi kalo makan banyak bisa eneg. Elu n hubki lucu juga, saling ngebales foto lage makan roti :p
Trus kamu dapat foto castle-nya engga? Yang clear gitu? Bukan yang lagi mendung2. Kalo ada aku mau satu, kasi aja ukuran aslinya, gede engga apa2, mau aku cetak.

Lilia (kanata-kara)
Anoniem zei…
untungnya nih tong, kalian masih sempet denger berita cuaca buruk pas masih di sini. kebayang gak sih kalo pas di sana, pas cuaca buruknya? huaaa :((

untung rencananya diganti, kalo dibatalin sama sekali, sedihnya dobel ya...
++tongbem
Anoniem zei…
waaaaiiiiii..asik banget jalan2nya..
btw waktu ngelewatin swiss harus ada visa ga? kalo ga salah pan itu ga termasuk negara schengen?
Anoniem zei…
welkambek bang njek .. udah siap2 beli testpack kan ? xixixixi ..

hmm .. sakti juga ya jalan2 tanpa planning .. ogut mah ga berani .. tapi untung malah menguntungkan ya ..

liat2 poto dulu aawww ..
Mama Krucils zei…
wah liat foto2mu jadi inget film favoritku Sound of music ... dari film itu aku jadi pengennnn banget ke eropa liat bukit2 ama pengunungan yg tinggi ... hmmmmm ...
Flona zei…
wuaahhh indah skali pemandangannnya *kagum*
Anoniem zei…
ini link-nya kalo mau denger:http://www.amazon.com/exec/obidos/tg/detail/-/B000002SNQ/qid=1125439312/sr=1-41/ref=sr_1_41/002-0695366-4933659?v=glance&s=classical
ada koq di amazon, cuma musti pake music sampler/windows media, gak ada real player.
Anoniem zei…
asyik juga ya jalan" tanpat buking...lebih seru...dan emang bener gak terikat waktu...bisa nyantai

itu gambar castel bagus amat...disana pasti dingin banget ya wen?
Anoniem zei…
ya ampun baang *udah selese tugas neh*, nasib kau memang gak jauh2 dari keasinan...hahaha..duh maap, ketawa lagi..hahaha..
Djo zei…
halo salam kenal juga wen :). Hayuk ke amsterdam bareng nonton jonleg ;) uuggghhh cant wait!!! :D
Anoniem zei…
teman tidurku jg tidak suka buking2an.. lahhhhhh ko ke temen tidur :lol:
pingin euy ke daerah bawah sana. kek nya lebih rimbun yakh.
*kekeke.. lama2 ni komen ke 'mengarah'*

stopppp...

ada apa antara wendy n kaki n air? perasaan poto di lampung jg ada kaki n air, lah skrg ada si kaki n si bot dg latar belakang air.
trus bokon... eh.. salah.. punggung n gelap n pemandangan di belakangnya. ini teh tentang jauh dari rumah atauuuu... jauh dari dada.

*haduhhh.. stop stop.. komennya tidak berbobot. hihi..*
missyasmina zei…
wah mbak, beautiful photos! asik banget ke lago di como + lugano! kita juga sempet kemping ke lago di como 2 taun yang lalu. :)

Populaire posts