Panitia penjemputan

Sepertinya hidupku memang ditakdirkan jadi panitia penjemputan binatang2 piaraaannya si Tonggo. Dulu waktu menjemput G-nya si J buat liburan ke sini, daku ikut. Sekarang ngejemput Mili dari rumah emaknya, daku ikut lagi. Hayo Tong, kapan lagi dateng piaraan baru ke rumahmu?

Kemarin memang tonggoku melengkapi jumlah penghuni rumahnya dengan kedatangan Mili, yang jauh-jauh dijemput ke rumah Dian di Almere. Wah sampe kagum daku, di rumah Dian populasi kucing lebih banyak dibanding dengan populasi orang, bo! Kalo kucing2 lagi main, ribut gluduk-gludukan sana sini, sampe ada yang keinjek segala. Ada yg kerjanya tidur mulu, ada yang suka main, ada yang suka manjat sofa, ada yang suka makan ayam kuluyuk asem manis ... eh itu mah gw deeh (Dian & Nia, enak banget ayam, rendang, dan bakpaonyaaa. RESEPPPP OOIIII!)

Dengan ini daku mau mengucapkan selamat kepada Tonggo dengan kehadiran anak barunya. Semoga jodoh dan jadi teman setiamu setiap hari selain teman2 arisan. Ini foto-foto perjalanan kemarin.



Reacties

Anoniem zei…
Aih lutunya si Mili. Bang sekarang jemput kite donk..hihihi...manja banget :p
si inot zei…
jemput nienke mau gak ? hehehe.. iseng2 buat latihan wen.. dan sayah sama marco bisa indehoy barang sehari getow.. gak ah, becanda. abis sejam gak liat nienke kayak gak ada idung aku ini, jadi bingung. niwei, anda kok tampak cantik banget dengan rambut baru ? ciee...
Anoniem zei…
tong aku iri liat lenganmu, singset gitu lho. rahasianya apa ;)

makasih bgt ya udah nemenin kmrn. gimana lapis surabayanya? masih ada gak? :D

++tongbem
Anoniem zei…
Haiya..ikke disamain ama kucing haiya...
resepnya juga belum turun ke tangan gue, adek gue itu males banget nyatetin resep buat kakaknya..huh! nanti deh kalo dah ada gue posting (kalo ga males yah hehe)
Flona zei…
weleh, daku boleh nitip Max jugakah?
Anoniem zei…
wendy....... kangen iiiiiiihhhh, so sorry ilang kontak.. ade lagi sibuk berad.. tapi sekarang ga lagi deh.. so bisa OL lagi.. gmana kabar km?
ika zei…
wah bang kaw memang tonggo yg baik hati ramah penyayang dan tidak sombong yaaa .. omong2 abis potong rambut yee baang ? itu yg dipoto kiri bukan ?? cakeeep oooyyyy sekaraaang ..

sok atuh masak kimlo .. ada yg bilang kembang sedap malam *incl my mom* .. tapi kalau di sini aku mendapatkannya sbg dried lily .. *auk ah gelap* .. yah kembang apa aja dah yg penting ga beracun huahahauaha !
Anoniem zei…
ini tonggoan kompak banget...sampe jadi panitia penjemputan mlulu...ntar klo si tonggo ditinggal bisa" nagis tuh wen...duh baru mikir aja udah sedih ...*hiks*...

ntar saya bentuk panitia penjemputan buat kamu and hubb deh...hehehe...^^
sexy chef zei…
wah si ntong itu mau nemenin jemput karena ada iming2 makan ya? jangan bo'ong deh tong. enak banget lu tong makan tapi body masih kinclong and kurus, lu muntahin yak? hihihikikikkik jangan marah ya wendykuh
Anoniem zei…
Well done!
[url=http://jtzcvsto.com/dzrg/hbnx.html]My homepage[/url] | [url=http://fcnztnlq.com/btwr/ldvx.html]Cool site[/url]
Anoniem zei…
Great work!
My homepage | Please visit
Anoniem zei…
Great work!
http://jtzcvsto.com/dzrg/hbnx.html | http://kixwnyan.com/dbez/krvp.html

Populaire posts