vrijdag, juli 29, 2005

Chili Potato

Olive oil (atau minyak goreng) aduk dengan bawang putih uleg, garam, dan sambal. Panggang di oven sekitar 20 menit (tergantung oven dah) kalau sudah selesai taburin rajangan koriander atau selderi.









another day goes by when W scribbled at 12:11 p.m.

14 Comments:

Blogger So-Me said...

bang makannya pake apa bang? ga ada lauknya apa?

12:16 p.m.

 
Blogger Sylvie Gill said...

mmmh, yummy yummy!
mau nyobain ah.
kulitnya dikupas nggak, wen?
kalau nggak lebih enak kali ya.

12:56 p.m.

 
Blogger rieke said...

wah wen..
lidah aye mah lidah udik, paling2 kentang aye bikin french fries *eh emang artinya perancis goreng ya?* kalau chili mah aye doyan chili terasi alias sambal terasi.. gitchu wen.
gimana ML? mertua lagi?.. kikikkikk

5:20 p.m.

 
Blogger Edhish said...

wahhh enak tuh kayanya, biasanya buat ga pake chili.. abis Chayin yg demen makan.. cuman pake mentega, garam dan garlic..

10:50 p.m.

 
Anonymous ika said...

yumm .. makan pake steak endang kali yaa .. canggih nih bang njek ..

epi wiken bang njek dan bang hubki .. *lho dua2nya kok bang* .. hiahiahiaiai !

6:11 a.m.

 
Blogger ika said...

bang njek numpang nyoba mau liat foto ku nongol nggak ya ..

6:23 a.m.

 
Blogger Flona said...

minyaknya berapa banyak wen?

5:43 p.m.

 
Blogger Riz said...

wendy salam kenal ya? oh ya boleh nanya ngga kentang nya bisa diganti ama yam ato ubi merah ngga?soalnya pengen bikin tapi aku ngga begitu suka kentang.

6:59 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wah njek .. tambah jago aja dirimu masak .. inopatip .. gak kayak gue .. IL .. Itu Lagi Itu Lagi masaknya ... itu yang puree panggang rumus elu .. uenak njek .. santa doyan juga deh ...
--fans--

11:15 p.m.

 
Blogger aprilisa said...

sambel maksudnya sambel uleg...??? *oon*

6:09 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

weits, makannya sama apa jek? biefstuk ya :) lekker hoor..

mana resep mienya kmrn? bagi dong ;)

++tonggo

8:37 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Nice site!
[url=http://plnfuaob.com/rrts/fhwu.html]My homepage[/url] | [url=http://zvexlmre.com/ncfk/nhuj.html]Cool site[/url]

6:40 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Good design!
My homepage | Please visit

6:40 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Thank you!
http://plnfuaob.com/rrts/fhwu.html | http://lorvuqmc.com/uhbk/phvi.html

6:41 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home