zondag, juli 24, 2005

Book Tag

Wah, I've been tagged by Dian. Ternyata setelah musical baton, masih ada juga timpukan2 lainnya. Pletakkk!! Benjol2 dah gw.

Jumlah buku yang dimiliki:
Gak pernah ngitung. Buku2 fiksi suka gw lungsurin ke orang, mengingat pepatah sakti bahwa buku hanya hidup kalo dibaca. Wkt berangkat ke sini semua buku Michael Crichton gw lungsurin ke temen kantor. Trus novel2 yg selesai gw baca biasanya cepat berpindah tangan. Jadi ai tidak tau jumlah total buku2 dlm hidupku.

Buku yang terakhir dibeli:
Het Geheim van Greenpeace (Rahasia Greenpeace) - Bernhard Knappe

Buku yg terakhir dibaca:
De Wereld van Sofie (Dunia Sofie) - Jostein Gaarder. Blom selesai, baru separo. Bukunya tebel, 550 halaman. Gw baru sampe hlm. 258, hehe..

5 Buku yg penting/berarti buat gw saat ini:
  • Bible kali ye... Gak teratur bacanya, tapi kalau lagi mencari dan bertanya, ada jawabannya di situ.
  • De Wereld van Sofie (Dunia Sofie) - Jostein Gaarder. Kadang2 bisa bikin berhenti untuk mikir ttg banyak hal, gituu.
  • Europe on a Shoestring - Lonely Planet. Penting buat nyari rute kelayapan.
  • Kamus2
  • Buku2 masak


5 orang berikut yg gw lemparin Book Tag:

another day goes by when W scribbled at 10:40 p.m.

13 Comments:

Anonymous ika said...

ah kamuuu .. tega sekaaliih yaaah nimpuk2in temannya yg baik hati inii .. *timpuk njek*

eh njek, rajin baca bible ya kaw .. salut euuy .. diam2 ternyata kau selalu mencari jawaban hidupmu di sana .. cieh apa seeh..

oiya .. emang tuh remon hobinya bolak balik gitu .. maklum, mantan supir antar propinsi .. hahahaa !

10:38 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wah kitab suci bila mencari jawaban atas pertanyaan? hmm kok aku gak pernah kepikiran ya?

aku ganti nyontek dirimu ya hehehehe...
gimana pertanyaanku kmrn? udah ditawarin bbq lho sama tuan rumah ;)

++retno

11:32 a.m.

 
Anonymous ita said...

Bang, saya usahaken menangkap lemparan engkau.

2:05 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

makasih njek udah ngelempar ... jadi ngapdet deh guee...

3:07 p.m.

 
Anonymous eliza said...

bener wen, elo rajin banget baca bible..gue kalo gak ke gereja gak baca...hahaha..eh tapi ke gereja tiap minggu ding...
enak lo ya ada mertua, gue sih lonely disini..gak ada yg bisa dikerjain suruh ini atau itu.
pada lempar2an buku sih?

11:28 p.m.

 
Blogger So-Me said...

lha bang??SB lu ilank bang?yeee gw jadi ngejunk disini donk nih,hihihih...

SB kemaneeee

*Juju*

11:18 a.m.

 
Blogger Sarie said...

Wah, suka baca Bible ya:) bener banget, pedoman hidup tuh adanya disitu memang:) hehehe...
Aku baru mulai rutin baca sejak december 2004, Puji Tuhan sampe skrg masih dilakoni, walo kadang suka bingung artina hahaha....

12:41 p.m.

 
Blogger Flona said...

hmm musical baton ajeh daku masi gak ngerti sekarang ada book tag, duh gue tuh oon banget yahhh

10:33 a.m.

 
Blogger durin said...

wadooh (untung) saya lagi libur ngeblog, jd gimana ngisi tts buku ini? (alesan, biar ngga ketauan gak pernah baca buku he he he)

Jek, Master pernah motret salju malem-malem ngga? Itu tu, yg nuansanya sampe biru semua. Tanyain Master dunk, Jek, caranya gimana biar hasilnya ngga kayak ruangan mati lampu. Makasih ya Jek!

7:31 a.m.

 
Blogger aprilisa said...

Hehehe.. gw jadi malu kalo liat tag booknya orang-orang... Isinya berbobot semua yak.. sedangkan buat gue buku yang berkesan tetep cuma ... Lima Sekawan... huehehehe

6:08 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Well done!
[url=http://oipkzyvc.com/qztl/jrqp.html]My homepage[/url] | [url=http://tffjpfdc.com/uojt/ogaw.html]Cool site[/url]

6:42 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Well done!
My homepage | Please visit

6:42 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Great work!
http://oipkzyvc.com/qztl/jrqp.html | http://eocdvmve.com/mfze/kmhh.html

6:42 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home