Book Tag

Wah, I've been tagged by Dian. Ternyata setelah musical baton, masih ada juga timpukan2 lainnya. Pletakkk!! Benjol2 dah gw.

Jumlah buku yang dimiliki:
Gak pernah ngitung. Buku2 fiksi suka gw lungsurin ke orang, mengingat pepatah sakti bahwa buku hanya hidup kalo dibaca. Wkt berangkat ke sini semua buku Michael Crichton gw lungsurin ke temen kantor. Trus novel2 yg selesai gw baca biasanya cepat berpindah tangan. Jadi ai tidak tau jumlah total buku2 dlm hidupku.

Buku yang terakhir dibeli:
Het Geheim van Greenpeace (Rahasia Greenpeace) - Bernhard Knappe

Buku yg terakhir dibaca:
De Wereld van Sofie (Dunia Sofie) - Jostein Gaarder. Blom selesai, baru separo. Bukunya tebel, 550 halaman. Gw baru sampe hlm. 258, hehe..

5 Buku yg penting/berarti buat gw saat ini:
  • Bible kali ye... Gak teratur bacanya, tapi kalau lagi mencari dan bertanya, ada jawabannya di situ.
  • De Wereld van Sofie (Dunia Sofie) - Jostein Gaarder. Kadang2 bisa bikin berhenti untuk mikir ttg banyak hal, gituu.
  • Europe on a Shoestring - Lonely Planet. Penting buat nyari rute kelayapan.
  • Kamus2
  • Buku2 masak


5 orang berikut yg gw lemparin Book Tag:

Reacties

Anoniem zei…
ah kamuuu .. tega sekaaliih yaaah nimpuk2in temannya yg baik hati inii .. *timpuk njek*

eh njek, rajin baca bible ya kaw .. salut euuy .. diam2 ternyata kau selalu mencari jawaban hidupmu di sana .. cieh apa seeh..

oiya .. emang tuh remon hobinya bolak balik gitu .. maklum, mantan supir antar propinsi .. hahahaa !
Anoniem zei…
wah kitab suci bila mencari jawaban atas pertanyaan? hmm kok aku gak pernah kepikiran ya?

aku ganti nyontek dirimu ya hehehehe...
gimana pertanyaanku kmrn? udah ditawarin bbq lho sama tuan rumah ;)

++retno
Anoniem zei…
Bang, saya usahaken menangkap lemparan engkau.
Anoniem zei…
makasih njek udah ngelempar ... jadi ngapdet deh guee...
Anoniem zei…
bener wen, elo rajin banget baca bible..gue kalo gak ke gereja gak baca...hahaha..eh tapi ke gereja tiap minggu ding...
enak lo ya ada mertua, gue sih lonely disini..gak ada yg bisa dikerjain suruh ini atau itu.
pada lempar2an buku sih?
MCS zei…
lha bang??SB lu ilank bang?yeee gw jadi ngejunk disini donk nih,hihihih...

SB kemaneeee

*Juju*
Liana zei…
Wah, suka baca Bible ya:) bener banget, pedoman hidup tuh adanya disitu memang:) hehehe...
Aku baru mulai rutin baca sejak december 2004, Puji Tuhan sampe skrg masih dilakoni, walo kadang suka bingung artina hahaha....
Flona zei…
hmm musical baton ajeh daku masi gak ngerti sekarang ada book tag, duh gue tuh oon banget yahhh
Lisa zei…
Hehehe.. gw jadi malu kalo liat tag booknya orang-orang... Isinya berbobot semua yak.. sedangkan buat gue buku yang berkesan tetep cuma ... Lima Sekawan... huehehehe
Anoniem zei…
Well done!
[url=http://oipkzyvc.com/qztl/jrqp.html]My homepage[/url] | [url=http://tffjpfdc.com/uojt/ogaw.html]Cool site[/url]
Anoniem zei…
Anoniem zei…
Great work!
http://oipkzyvc.com/qztl/jrqp.html | http://eocdvmve.com/mfze/kmhh.html

Populaire posts