maandag, juni 27, 2005

Tukang buah dingin, kapan kau lewat?

Beginilah nasib tinggal di jalan yang nggak dilewatin tukang buah dingin. Bikin pelampiasan sendiri. Lewat sini dong banggg.. saya mau beliiii!

another day goes by when W scribbled at 6:06 p.m.

8 Comments:

Blogger gjds said...

Loh? Gak ada ya tukang rujak yg lewat depan rumah pake gerobak? Tempat gue kok ada ya?!? Tukang somay sepeda juga ada.. hihihihi

MakNyaGav

8:21 p.m.

 
Anonymous Juju said...

nah samaaaaa, beli kalengan aja bang?leci enaakk tuhhhh

8:44 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

ini ceritanya lg pasang iklan menjual buah? :P

sampe sini gak jualannya?
pake jambu air doong

++tonggo

9:31 p.m.

 
Blogger rieke said...

nyah mau apa nyah.. timun sama nanas ya? eh nyonyah nanya2 tukang buah emang lagi nyidam ya nyah? soalnya kelurahan yurop udah 2 tuh yang hamil, jangan2 nyonyah juga.. duh musim hamil nih.. *buah buah ngeloyor pergi..*

9:51 a.m.

 
Anonymous ika said...

bang pesen dah bang .. mangga indramayu ada gak bang ???? pesen yaa satu yg manis agak mengkel .. :D

1:53 p.m.

 
Anonymous eliza said...

*kipas-kipas* bangun..bangun *tepuk-tepuk pipi*, tukang mie kangkungnya udah kabur dikejar tukang rujak buah, neng! hahaha...

11:41 p.m.

 
Blogger Sarie said...

di depan kantor juga gak ada tukang buah, payahhh ya!!! padahal pengen juga neh!

7:59 a.m.

 
Blogger Lilia said...

Itu ada gold kiwi yah? Kiwi kuning itu kan?


Lilia - kanatakara

12:46 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home