donderdag, juni 23, 2005

Rahasia si Penata Gaya

Gimana sih caranya bisa bikin foto Jekih lagi baca buku tebal? Pilih salah satu jawaban di bawah ini:

a. Jekih lulus SD
b. Jekih suka filsafat
c. Jekih aktor watak
d. Jekih rakus

Hohohoho... jawabannya... yak! jawaban d (jekih rakus). Jadi untk membuatnya melakukan hal2 tertentu, ya umpannya harus ada makanan. Dengan makanan gw bisa membuat Jekih jungkir balik, loncat2, baca buku, duduk diam, etc. hehehe.. tapi semua demi cinta juga lahhh, iya kan Jekkk?? ;-P



another day goes by when W scribbled at 9:37 p.m.

10 Comments:

Blogger rieke said...

sumpe wen, gw mah udah nebak gituhh.. emang bener ya wen si jekih bau kutuan etc..? aduh koq bisa ya lu cinta ma dia, gw aja yang binatang ga bau, udah ogah.. palagi bau and kutuan and botak, jangan2 kamu hiperbola ttg jekih.. wong fotonya jekih cakep gituhh

1:23 a.m.

 
Anonymous ria said...

hhhwaaaaaaaaa....ternyata bgitu caranya...pantesan si jekih bener" seperti kutu buku...hihihihi...

2:03 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

ya ampun, ternyata hihihihi...
pantes anteng, tau sendiri kan jack russel, walopun jompo, masih aja gesit :p

keren keren, jd itu to rahasianya :)

++tonggo

8:02 a.m.

 
Blogger Sylvie Gill said...

Syl kira tadinya sebuah tambal sulam di photoshop, wen ;)

10:27 a.m.

 
Anonymous ita said...

Jek, gw dah mo jawab Jekih lulus sekolah nih. Serius bener deh ah kaw Jek..

11:37 a.m.

 
Anonymous Riana said...

Wendy, thanks ya..

3:25 p.m.

 
Anonymous Juju said...

wuahahahahah, gw jg udah nebak tuhhh..dipakein hadiaah!!

10:37 p.m.

 
Anonymous ika said...

aku benar ! karena aku tau bahwa jekih rakus .. heueheuhe .. nice trick bang .. oiya kesini dong njek biar bisa sepedaan bedua tuh sama emon .. :D

7:21 a.m.

 
Anonymous carla said...

Haha.. itu siapa tuh di belakang Jekih lagi nunggu giliran!! Lucu..lucu..!

5:48 p.m.

 
Blogger aprilisa said...

wakakakaka.. asli ngakak gue

8:14 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home