Because ...

Dari sepotong percakapan di suatu sore yang menyala, aku dengar kalimat seperti ini;
It's not that I love you because you're beautiful, but you're beautiful because I love you.
And there I was, dumbfounded by the sudden rush of enlightments on the true essence of loving someone.

Weee tadinya gw kagum bener sama ni orang, bisa mengeluarkan kata2 yg bikin gw tersentuh sampe relung hati paling dalam, ciehh.. eh ternyata di internet gw ketemu kata2 yang sama, dan ternyata ini adalah bagian dari lirik lagu. Tp tetep aja, gw tetep jadi mikirin. Romantis yak, gw? Kalo kata Jekih sih iya ...

Do I Love You Because You're Beautiful?
by Rodgers and Hammerstein

Do I love you because you're beautiful,
Or are you beautiful because I love you?
Am I making believe I see in you
A girl too lovely (perfect) to be really true?
Do I want you because you're wonderful
Or are you wonderful because I want you?
Are you the sweet invention of a lover's dream
Or are you really as beautiful as you seem?

Reacties

Anoniem zei…
cieh cieh ciehhh .... cuittt cuittt .. pantesan lu gue buzz gak ada .. lagi elus - elusan thooo ... met romantis riaa yahh .. fotooo dongg fotoooo :P

.:arem-arem:.
Anoniem zei…
siapakah orang itu??
Iya gw sependapat sama Jekih, lu romantis deh...:P
Anoniem zei…
aku bingung artinya gimana?
kesimpulannya kalo cinta sama sseorg, walopun gak cantik, jd cantik gitu ya? *masih bingung*

++tonggo
Anoniem zei…
Wendy.. pakabar neng.. lagi mellow nih.. hehehe.. - dendy -
Anoniem zei…
hai wen, aku br liat deh kl ada komenmu di blog ku... soal lagu ibu sud itu lho.. kl aku sih keingetnya ke jaman dulu pas hari minggu sekitar jam 9 pagi gitu sesaat sebelum film unyil mulai.
aku suka foto2 di blogmu kok bisa terkesan bening dan jernih gitu pk kamera apa sih wen?
-nug-
Evelyn zei…
jadi bang...kesimpulannya, u love ay cos ay biutipul yaak..?? *sambil ngaca*
Flona zei…
Walah..jiwamu romantis yak wen..btw..kita mah memang beautiful *pe de abies*
Anoniem zei…
kenapa baang lagi romantis gituuh ? abis di ntup ya ??? hihaihiaiaa !
Anoniem zei…
lah ko jadi anonymous sih .. itu sayah bang di atas *tunjuk yg atas*
Anoniem zei…
wen, gw juga pernah terbuai ama kata2 yg ternyata dari sebuah lagu, atau cuplikan dialog film spt ... have I told you lately ..., atau malah One of Us is Only .... .
Anoniem zei…
Emang romantis banget...jadi penasaran ama lagunya Wend :)..anyway..makasih untuk ucapan belasungkawanya sist..gw uda kuat koq..GBU always..tuh uda posted lagi :)

XXX Shierly
http://members.home.nl/shierly/blog.html
sexy chef zei…
untung dikasihnya lirik lagu gituh bukan lirik lagu dangdut.. "aku tak mau cintamu terbagi" ciyehh bisa klepek2 juga tuh, aye kaga pernah diromantisin bang! tapi kontrak seumur hidup udah ditandatanganin, ya udah terima aja nasib..
Anoniem zei…
Gw kira lirik lagu dangdut kecrek-kecrek lu sukanya :oD

Eh sapa tuh yang ngirim? brondong ya

Jekih, ai pamit yaw. Minta doa restunya *nyengir mode on*
Lisa zei…
itu sebetulnya lagu siapa sih..? Gw pertama denger waktu nonton opera Cinderella yang pake ice skating di TV. Sampe menitikan air mata saking romantisnya...hehehe
Anoniem zei…
Ini lagu dari film cinderella, lagu setelah cinderella & prince nya ketemuan. Banyak lagu2 romantis lainnya di film itu. That's why I love this movie..hehehe..

Cari deh yg versie nya Brandy, mungkin ada di net!

Kalo gue mending pilih: You are beautiful because I love you krn it will last until the love is gone! Kalo yg I love you because you're beautiful.. hmm.. kalo tiba2 gak beautiful lagi (tiba2 punya tompel segede wajan di muka) ilang deh tuh cinta.. gitu loh.. ;)
Anoniem zei…
Great work!
[url=http://dmiqdbpv.com/rejt/hhgh.html]My homepage[/url] | [url=http://ndjravct.com/vndi/yntz.html]Cool site[/url]
Anoniem zei…
Anoniem zei…
Thank you!
http://dmiqdbpv.com/rejt/hhgh.html | http://tqaqjvrd.com/ugmo/xfxb.html

Populaire posts