Seminggu berolahraga

Alasan orang berolahraga itu macem-macem, ya. Kalau saya sih pengen langsing ;-P dan tetep bisa makan enak. Ih, hedonis sekali kedengarannya. Tapi berhubung bakat dan niat olahraga tidak terlalu kuat apalagi menggebu-gebu, akhirnya dicarilah kompromi bentuk olahraga yang nggak terlalu memerlukan stamina, nggak ngebosenin, dan yang penting bisa bikin langsing barang sekilo dua kilo.

Jadi gitulah latarbelakangnya. Untung ada tetanggaku yang lebih niat langsing dan lebih termotivasi untuk rajin. Gw yang malesan dan bosenan ini akhirnya ikut2 selama seminggu setiap pagi sepedaan bareng 1 jam atau jalan kaki muter2 1.5 jam. Ternyata fun juga, apalagi didukung cuaca dan matahari bagus selama seminggu ini. Karena ada temen, sepanjang jalan bisa ngobrol ngalor-ngidul. Biasanya sih 1/2 bagian pertama niat ngobrol masih kenceng. Setengah bagian ke-2 mulai ngos-ngosan dan mikirin macem-macem. Pengen es krim lah, minum jus jeruk dingin, makan sambal terong pake nasi ngebul, ... pokoke gak cocok banget dengan misi pengen langsing.

Yo wis. Selama matahari masih bagus bersinar, mudah-mudahan kita tabah maju tak gentar sliweran di jalan kampung dan di hutan. Setelah seminggu gentayangan, saya rasanya makin mencintai kampung saya yang secuwil ini. Ternyata banyak tempat2 bagus yang belum bener2 dijelajahi dan ditualangi (lima sekawan sekali bahasaku). Mereka yang pernah ke kampungku (Retno dan Sa) pasti mengerti mengapa aku cinta kampungku.

Reacties

rwidiani zei…
lho kirain dikau membenci mill? kan mau meninggalkan negara ini secepatnya tho ? hehehe...

gutlak melangsingkan tubuh jek, biar pede pake tengtop di musim panas ekekekeke....
Anoniem zei…
caelaaaaa..bang jekihhh gii semangatt olahragaaaa...

potonya cakep dey bang, gw jadi inget pilem jurassic park *lho*

Juju
Anoniem zei…
Aman ngak Jek? Duh gilingan deh vancouver, baru kemaren ada brita ati-ati jalan di park soalnya banyak sex offender and disinyalir ada grombolan anak remaja (mule usia 10 tahun!) yang suka nodong dan nusuk orang. Gimane gw mau nikmati jalan-jalan kayak oom jekih??

Eh Jek, blog gw udah kebuka lagi *nari hula-hula mode on sambil goyang-goyang pantat*

Populaire posts