zaterdag, maart 05, 2005

Liat-liat sebelum motret

Hari ini saya mendapat pelajaran penting dalam hal membuat foto. Biasanya begitu melihat obyek foto atau momen bagus, jari telunjuk langsung terlatih untuk memencet tombol opname. Tanpa ba-bi-bu kiri kanan, obyek foto harus segera diabadikan.

Tindakan refleks ini memang bagus untuk dipraktekkan, agar kita tidak kehilangan momen. Tapi awas, kadang-kadang saking napsunya motret, kita jadi lalai memperhatikan kemungkinan obyek-obyek foto tak bertanggung jawab yang ikut terekam oleh lensa kamera.

Contohnya foto pagi di hutan setelah hujan salju semalaman ini. Foto ini buat saya mampu menggambarkan kesegaran suatu pagi yang dingin dan sunyi, dengan skema warna yang nyaris hitam putih. Perfect! Weittsss.. tunggu dulu. Apa itu obyek dekil di pojok bawah? Koq sepertinya tidak fit-in di skenario foto saya?
Setelah foto ditransfer ke komputer dan dilihat dengan ukuran 100% ... Oooooo tidakkkkkkkkk!! Ada Jekih dalam posisi asusila, tidak manusiawi (emang bukan manusia sih), penuh noda, tak tau malu!!! DASAR TUKANG KENCING SEMBARANGAN!!!

------
Makasih buat blinkies idol yang sudah bikinin blinkies-ku yg pertama (dan kedua, ketiga, keempat, dst). Kau memang penuh bakat, dik. Liat nih:

another day goes by when W scribbled at 4:41 p.m.

22 Comments:

Anonymous j_si said...

Si jekih kedinginan tuh bang makannya pipis aja. Hiksss blinkienya banyak amat, gw atu aja blom punya :oP

2:58 a.m.

 
Blogger Retno said...

wakakak dasar si mbah.
ketangkep kamera kagak ngaruh yak, ngencing jalan teruus :)

keren potonya jek

7:30 p.m.

 
Blogger Edhish said...

weks itu pipis sembarangan..

dapat aja lu Wen fotonya.. lol

10:54 p.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:16 a.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:16 a.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:16 a.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:17 a.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:19 a.m.

 
Blogger gothamite said...

WAKAKAKAKAKAKAKA.... *sampe ngelap aer mata*.... ini postingan favorite ogut deee...

12:20 a.m.

 
Blogger gothamite said...

Sori bang, itu ga sengaja nge-flood comment, Bloggernya lagi mabok tuh... maap ya bang, saya jangan digampar...

12:25 a.m.

 
Blogger nova said...

walaaah.. liat aja siiiih.. ihihhiii..
setuju ama retnoo.. fotonyaaa kereeeen wen... :)

hai wen, pa kabar? mo ngisi sb tp gi error yak? jadi disini aja ya skaliang? hehe..

have a nice day!!

4:10 a.m.

 
Blogger sa said...

weee.. emang niat yg motret neh. wen, ituh huutan yg kita berdua lewati kah. *deile.. kesannya gimanaaa gt*. sapi dan kuda sahabatku baik2 saja kah ? :))

11:04 p.m.

 
Anonymous Dendy 'Ade' said...

Ola Wendy.. Fotonya KEREN.. boleh minta ngga yang fullnya.. buat jadi wallpaper... keren banget..

5:21 p.m.

 
Blogger rieke said...

eh bagus loh wen fotonya *pohonnya itu lo* hihi kira'in bukan jekih yang lagi pipis *gw udah nepsong aja, udah nyiapin kaca pembesar, gataunya hanya jekih huh*.. tapi sumpe low foto ini tumben bagus hiihii yang dulu kaga ya?*

6:17 a.m.

 
Blogger Aimee said...

hahahaha..si jekih pipis sembarangan..awas wen..nanti dinyanyiin leonie bing slamet.."hey jangan pipis sembarangan"...eniwe
apa kabar wendy?

11:54 a.m.

 
Blogger ika said...

wah si jekih emang deh . kurang dapet pengajaran yg sesungguhnya .. hehehe ...

makasi yeee bang utk ucapan buat swamikuuhh .... :P

6:39 a.m.

 
Blogger kevin said...

Hahaha..itu jekih maen pipis aja ha ha...Wend, blinkiesnya oche abisss :-)..Oh yea..I'm back loh ;-)

XXX Shierly
http://shierly.blogdrive.com/

12:45 p.m.

 
Blogger Teano said...

si jekih tau aja tempat yang baik buat menarik perhatian 'sang mommy'...hihihi...

btw fotonya keren bangeeetttttt...ajarin dong cara motret...hehehhee ^^

-ria-

5:52 a.m.

 
Blogger gothamite said...

Bang... mo nanya boleh yak bang???.. Ummm, itu ngurus anjing yang kaya si Jeki gitu gampang ga seh bang???... Lagi contemplating mo beli anjing neh bang...

12:25 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wahh...photo bagus2 dirusak ama tindakan yg tidak bertanggung jawab.. haha!!

6:52 p.m.

 
Anonymous carla said...

wahh lupa ngasih nama, diatas itu gw yah..?

6:53 p.m.

 
Anonymous fansnya-jeki said...

ini di daerah mana yah tepatnya,.. bagus,.. kok jeki bisa nyasar ke sini yah,....

9:27 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home