maandag, februari 14, 2005

Kegiatan Valentine

Macem-macem aja kegiatan orang buat merayakan hari Valentine. Kalo cuma ngirim kembang, candlelight dinner, atau beli kado sih mungkin sudah terlalu normal, ya. Jadi coba liat kegiatan2 berikut ini.

Korting untuk kastrasi kucing di V-day
Organisasi pelindung hewan di Belanda mengorganisir korting besar-besaran untuk mengkastrasi kucing di hari V. Ongkos kastrasi yang berkisar €45 - €100 hari ini di beberapa tempat jatuh lebih murah. Meskipun katanya si organisasi mendukung kucing-kucing untuk punya kehidupan asmara yang aktif, mereka juga kewalahan dengan meledaknya jumlah kucing liar yang harus dipelihara di panti asuhan kucing liar. Sekitar 30.000 per tahun!

Bunuh diri bersama
Ceritanya beberapa orang yang terlibat dalam suatu chatgroup di internet berencana bareng-bareng bunuh diri di hari V. Tapi keburu ketauan polisi, dan pemrakarsanya ditangkep. Lengkapnya baca di sini.

So, how's your valentine day?

another day goes by when W scribbled at 11:46 a.m.

7 Comments:

Anonymous Anoniem said...

wakakakakka kocak .. kalau saja kucing-kucing polos itu tahu apa yang terjadi pada diri mereka di hari valentine ...
--yana--

3:12 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

sapa itu yak yg oret2 di kayu yakkkk hihihi.
serem banget bunuh diri rame2.
njek kok elu gak valentinan di Mirc sih bareng 2kita #blogfam dalnet yooo hihi
-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

3:27 p.m.

 
Blogger Edhish said...

happy valentine juga yah wen n misua..

btw, lahiran emang ga ada enak2nya, hamil aja enak :P

8:38 p.m.

 
Blogger Retno said...

acara bareng-bareng kok bunuh diri yak, gak keren amat.
mending makan-makan gitu ya, perut kenyang... hehehe...

10:05 a.m.

 
Blogger So-Me said...

coba ya ini ampun dah blogger commentnya susah kebuka amatttt!!

wendy loves huub,cieeh cieehhh,romantisnya kau bang

2:29 p.m.

 
Blogger Flona said...

Iih takut amat siyy palentin kok bunuh diri bareng segala...

2:30 p.m.

 
Blogger itha said...

Wen ... wen .. itu tulisan elu yg nulis? Pake manjat2an segala gak??

12:25 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home