woensdag, februari 16, 2005

Apalah arti sebuah huruf ...?

Saya sih niatnya nulis gini; Sebentar lagi saat yang tepat untuk memberi kejutan untuk ibu/ayah Anda. Tapi yang terpampang di website ternyata malah Sebentar lagi saat yang tepat untuk mengkremasi ayah/ibu Anda.

Oh, shit! Untung teman saya jeli membaca kesalahan itu. Ya maap lah, ai kan tidak tau.
Gara-gara kurang satu huruf, arti sebuah kalimat bisa melenceng jaohhh. Karena verrassen (dengan 2 r) berarti memberi kejutan, sedangkan verassen (dengan 1 r) berarti menjadikan abu alias mengkremasi!!

another day goes by when W scribbled at 7:41 a.m.

4 Comments:

Blogger rieke said...

wa bisa jauh amat ya bedanya.. padahal mah emang niat lu wen >> mengkremasi.. wakaka

3:49 p.m.

 
Blogger Teano said...

hihihihi...beda jauuuhhh euy...untunglah gak sampe di publish...hihihihi...

-ria-

3:51 a.m.

 
Blogger Hani said...

wah, mesti hati2 ya. hehehe...niatnya mo bikin seneng, malah bisa2 kena kutuk kaya' malin kundang kalo salah tulis :)

3:55 a.m.

 
Anonymous carla said...

ayo....... apa rahasianya supaya cepet bisa ngomong blde? :) Jangankan salah tulis, salah ngucapin aja udah lain artinya hahah...!

11:52 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home