maandag, november 22, 2004

Ucapan terima kasih

Ehem... melalui posting ini saya mau berterima kasih kepada dapur ikaray yang telah membantu saya mewujudkan cita-cita makan oseng-oseng tempe. Terima kasih juga atas tutorialnya yang telah memposisikan saya sebagai koki kesayangan suami. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk para ibu-ibu arisan yang rajin memamerkan masakan indonesia di blognya, sehingga saya yang gaptek masak ini jadi agak tertantang untuk menghilangkan kegaptekan. I love you, dah!

another day goes by when W scribbled at 8:01 p.m.

12 Comments:

Blogger sa said...

mustinya bikin kartu ucapan terima kasih dengan latar belakang itu kali yakh. trus dikirim ke ibu ika.. hihi..

9:46 p.m.

 
Blogger kooger said...

KAMU SADIZZZZZZ.. saya kan ngga punya tempe... kamu JAHAAAAAAAAT :(( ... aku sudah bilang kan aku tak punya tempeeeeeeeee.. *sakaw tempe*

2:19 a.m.

 
Blogger Eva said...

huhuyy..testing pertama sukses ya wen..selamat anda layak dapat bintang!!!!!

4:20 a.m.

 
Blogger me said...

saya sudah coba oseng tempenya emang yummy euy...Wen wen coba mie rebus jawanya...sipp banget loh..gampang pula, contek dari tempat ika lagi hahahhaa

4:34 a.m.

 
Blogger Retno said...

wa gini dong zek, ada postingan walopun secuil hihihi...
abis oseng tempe masak apa lagi ni? perasan aku liat mie di keranjang belanja kemaren hihihihi...

7:37 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

hhhmm...jadi ngiler liat oseng" tempe euy...yummy banget deh...

sang koki kesayangan suami...ntar jadi tutor saya yaa...hehehehe :D

11:30 a.m.

 
Blogger ika said...

tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima tanda terima kasih berupa rangkaian kata ataupun karangan bunga .. sudilah kiranya mencatat bank acc. kami ... *kikikikik*

eh jek .. ada yg sakaw lho tuuu liat tempe loe.. kasihanilah dirinya ituuuuww *lirik tukang kembang* ..

ehm . jadi .. tambah disayang huub nih ? ogut masak pepes ikan sama sayur asem . maooo ??? :D

12:45 a.m.

 
Blogger kooger said...

Slamat pagi Zekiiihhh cintaku.. pelabuhan hatikuuu.. kemana aja, kok gak pernah updet? *ehem*

2:04 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Adooooh.. sori-sori... bukan maksud hatiku pake nama "Ilvania".. ini masih login di Blogger-nya Dayu. Itu diatas barusan ogut, bang!

~ipon

2:10 a.m.

 
Blogger nin said...

aihhh menunya sama ya .. oseng2 tempe hhihihii ...

hari ini masak apa jek .. aku mo ke pasar nih .. ada titipan ngga ;)

3:28 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

buat wendy, teganya dirimuuu... disini susah rek dapetin tempe..

oh iya, videonya lom gue upload say, nanti aja wiken deh..

edhish

12:36 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

maknyak
http://serambirumahkita.blogspot.com/

oh enaknya tongseng tempe. tempenya dapet darimana?

5:16 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home