Kriteria cowok idaman

Setelah melalui analisa dan pengamatan terhadap cowok2 yang pernah saya sukai (terutama waktu masih muda dulu .. ehemm), ternyata ada beberapa kriteria tertentu yang bisa yang membuat saya suka, kagum, naksir, jatuh cinta, atau sekedar had a crush;
1. Jago main musik
2. Jago menulis
3. (yang ini purely physical) Pake kacamata

Lahhh.. ternyata hubby tercintaku sekarang ini bukan pemain musik. Tulisannya tidak membuat saya kejang-kejang. Tapi .. mulai hari ini, dia masuk dalam pria idaman kategori 3. Hahaaa... Huubki mulai hari ini harus berkacamata. Well, berkacamata atau tidak, aku tetap cinta padamu, meskipun aku kepingin nonjok ketika dia menatapku dan berkata, "Ooooh.. ternyata begini rupa istri saya." DZIGGG!!

Hari ini juga saya sukses membuat sotomie a'la Mbak Rieke. Mm... sukses daku. Makasih ya Mbak, buat elmunya. Lagi dingin-dingin makan sotomie ngebul, uenak tenaaannn.

Reacties

sexy chef zei…
*jitaq wendy yang menuduhku main kuda2an* eh memang bang huub pake kacamata? ciye udah pinter nih masaknya ya? biar disayang sama misua ya.. pakabar wen? kedinginan ya? pelukan deh sana sama si abang mu..
Lilia zei…
Oh ternyata selama ini hubby ngga liat jelas rupa istrinya hihihihi, tenang wen, lo kan belon sempat nambah minus kacamata lo, jadi lom liat jelas rupa hubby juga hihihihi...
Liat pengalaman lo, gue juga sempat crush ama cowo yg ada personalities tertentu yg kuat, tapi gue simpen aja buat diri gue, takut ntar comment ini diintipin ama penggemar2 kikikikiki... :D
Mana foto2 liburan di indo?
Anoniem zei…
Wah Wen ... kriteria cowok idamanmu kurang satu ituuuuu ... ke-4. Tergila - gila musik disko dan bergaya 80's sekali ... ;P ------ Yana
MCS zei…
ahak ahak,hubki biarpun bukan pemain musik tp kannn jagoo discooooo jekk,itu membuktikan dirinya mempunyai instinct musik yg kuaattt*tsaahhh*
rwidiani zei…
waaa aku juga suka cowok berkacamata. ternyata jodohnya jauh dari kriteria dulu-dulu hihihi...
apalagi soal musik, dia gak bisa deket2 aku kalo aku lg pingin menggetarkan rumah dgn musik seleraku :D

tapi ada sih kriteria terpenting yang dipenuhi:kadar kesabaran yang tinggi :p

Populaire posts