zondag, oktober 03, 2004

Satudray Photolog

Sabtu ... hari untuk menikmati garis-garis matahari pagi di hutan, kembang yang mekar di kebun, digonggongin Jeki, diundang makan bakwan di rumah Ria si tetangga (gw abis 10 kali sekali makan!), dan ... dikunjungi Retno dan Geno!
Aku jadi terharu. Sejak kopdar di AMS kemarin, terbayang-bayang terus nih coklatnya Juju yang creamy dan nendang. Ehh.. taunya Retno dateng dengan sekotak coklat Juju!! Auwww Retno memang TOB. Nah ini ada foto Retno lagi minum... apa tuh, Ret? Warnanya kuning2 gitu, hihi... Ngebir kah?
Cieh preman Bemmel ngebir, tapi birnya non alkohol, sebotol dibagi bertiga sama gw dan Ria, haha.. udah gitu dicampur seven up, lagi. Gak abis, lagi. Makanya gak mabok.. eh tapi sapa tau ya, Ret?

another day goes by when W scribbled at 6:21 p.m.

1 Comments:

Blogger RahmaRani said...

wah gambarnya bikin ngiler orang puasa.. *drools*..hehe salam kenal mbak :D

-Rani&Rina-
http://rani-rina.tk

5:10 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home