A Beautiful Sunday

Hujan di pagi hari selalu membawa suasana lain. Segar, bersih, sejuk, tapi bikin rada bete kalo harus keluar rumah. Lain kalau hujan pagi hari turun di hari Minggu. I love rainy Sunday mornings!!
Waktu membuka mata pagi ini, pemandangan ini yang menyapa saya dari balik jendela kamar. Ahh... pohon cemara yang basah, titik-titik air di jendela, aroma hutan cemara basah di pagi hari, serta suara rintik hujan membuat saya berharap Minggu pagi ini tak terlalu cepat berlalu. What a perfect morning! Terbangun di pelukan Huub (ehemmm...) dengan pemandangan seperti ini membuat saya membisikkan terima kasih saya pada Yang di Atas.

Minggu pagi (atau Sabtu pagi) saya juga sering diwarnai dengan pemandangan seperti ini. Suara kaki Jeki dan Brenda gedebak-gedebuk naik tangga menuju kamar tidur, setor muka di samping tempat tidur, cium-cium dan garuk-garuk kiri kanan, trus gedebak-gedebuk turun tangga lagi karena diusir yang punya kamar. :-)

Eniwe, dari kemarin kita makan es krim banyak banget, hehe.. abis napsu sih. Ceritanya kan musim panas sebentar lagi mulai, jadi mulai kalap deh beli-beli perbekalan yang dingin2. Jadi di kulkas sudah siap sedia beberapa kotak es krim, sirup strawberry dan coklat, dan whipped cream. Nyammm... apalagi strawberry di kebun udah mulai merah-merah. Mmm.. cuma gw jadi batuk2 nih sekarang. Maruk!
Ada banyak deh resep es krim, smoothie, shake, dll di majalah. Besok2 gw posting kali ye.

Oh ya, besok rencananya gw pengen bikin obento (lunch box) buat Huubki tercinta nih, abis kan dia kalo hari Senin kerjanya lebih lama, jadi mo gw bekelin obento ahhh... Keseringan liat fotolog obento jadi pengen bikin juga.

Reacties

Populaire posts