dinsdag, maart 02, 2004

Conference di Yahoo

Ternyata chatting rame2 di YM itu seruuuu sekali. Ahhh besok gw bangun tidur dan berharap dapat menangkap beberapa teman lagi di YM. Pengennya chatting dengan para temen blog yang lain juga, tapi apa daya timezone (bukan timezone tempat main dingdong!) kita beda-beda. Pas chatting tadi pagi aja, di sini masih pagi, di tempat miss tutup panci udah sore, di tempat calon mantu #1 dan calon mantu #2 udah liwat tengah malem. Paling kalo chat sama Edhish baru waktunya cocok. But anyway, I've enjoyed that very much!! Terima kasih ya, semuanya. Ayo nge-chat lagi donnnggg. Yang lain-lain, ikutan yuk!

;-)BTW cerita bersambung soal baso asin sekarang berakhir dengan happy ending. Salah satu berkah nge-chat, gw dinasehati Mrs. Rudi Choiruddin untuk mentransformasikan si baso gagal jadi saus tomat untuk pasta. Hasilnya ... mmmm... untung belum dikasih ke Jeki

another day goes by when W scribbled at 8:42 p.m.