Sing Pusing!

Pusing banget nih sama blogger. Kemarin2 pas lagi nge-chat sama temen gue ngasih alamat blog ini, yang masih pake underscore (wendy_utji). Tapi ternyata dia gak bisa buka alamat yang pake underscore. Ternyata emang sebenernya peraturannya begitu, alamat ga boleh pake underscore. Jadi gue pikir, gue ganti bentar aja, jadi tanpa underscore (wendyutji).
Nah pas mo balik lagi ke alamat awal yang pake underscore ... GAK BISA!!! Ga diterima sama Blogger. Tapi anehnya, alamat yang pake underscore itu masih eksis, dan dari Blogger udah gak bisa diakses. Anehnya lagi, tagboard dan comsys doneeh.com masih ter-attached dengan alamat itu. Tapi di alamat baru juga jalan. Jadinya gue punya blog dobel, tapi yang satu postingannya ga bisa diupdate.
Alamat lama itu bingung mau gue apain. Mau bikin page redirection, nge-upload dari mana, wong blogger aja gak kenal. Kasian ya, tidak dikenali ibunya sendiri. Hik.. pusing ah. Pengen jedukin kepala ke tembok. ;-(

Reacties

Populaire posts