zaterdag, november 01, 2003

Pilih Presiden Langsung

Astaga, sudah sekian jauhnyakah saya dari perkembangan terbaru di Indonesia? Hari ini saya terima formulir pendaftaran pemilu, dan terkaget kaget waktu baca bahwa kita bisa memilih presiden/wapres langsung! Yang bener nih? Jangan bercanda, ah!
Baru juga beberapa tahun yang lalu ikut-ikut majang poster Pilih Presiden Langsung (PPL). Ikut-ikut menikmati repot2 dan gubrak-gabruk temen-temen yang ketimpa kerjaan CETRO. Ikut-ikut godain oom CD yang sangat nge-fans sama Nurul Arifin sampe dijadikan salah satu bintang poster PPL. Ikut-ikut ngerasain dimarahin sama yang ngurusin Cetro waktu itu. ;-P
Kalau begitu, semua jerih payah jungkir balik sungsang sumbel itu sekarang berhasil? Atau setidaknya ikut berperan dalam sistem pemilu baru ini? Wuaahh rasanya gimanaa gitu deh gue sekarang, heheh... pernah ikut meneteskan keringat, airmata dan darah *suit suit... bahasanya* untuk PPL. Hiks...
Ngomong2 cari seri poster yang dulu-dulu itu udah gak ketemu deh. Mana tuh seri poster bagus2 itu? Gak di cetro, gak di pabrik poster, semuanya ilang. Sayang ...

another day goes by when W scribbled at 1:59 p.m.