H - 1: Things that I'll miss ...

Besok pagi saya bangun, trus bla .. bla .. bla *sensor* dan berangkat ke airport. Akhirnya penantian panjang hampir selesai. Kalau saya sudah di rumah nanti, judul blog mestinya gak lagi "Jauh dari Rumah", tapi "Lagi di Rumah". ;-) Kalo belom sampe ke rumah, alangkah indahnya kalo Blogger bisa otomatis ganti judul jadi "Lagi Menuju Rumah". Haha.. ngaco ah.

Koper sudah beres hari ini. Hari ini baru mulai packing. I believe in last-minute packing, gak afdol rasanya kalau jauh-jauh hari udah mulai packing. Saya excited, tapi agak sedih membaca komen teman2 blog tercinta. Hey, saya kan cuma liburan sebulan lho, jangan dikata-katain "goodbye" dong! I hate goodbyes, jangan ngomong sering-sering ah.

Surely I'll miss you all, my dearest blogfriends ... for a while. Teman-teman yang belum pernah ketemu di realworld, tapi begitu dekat lewat cyberworld. I am addicted to you and the stories of your life, guys. Terima kasih buat persahabatan yang kalian berikan selama ini ... eh, eh.. STOP! STOP! Salah, ini bukan pidato perpisahan. Ingat, there's no g**db**s. Gue pergi liburan sebentaar aja. Sampe ketemu ooooiiii ... *lambai tangan & blow a kiss*.

Psssstt ... I'll miss both of you, too.



Reacties

Surya Lesmana zei…
salam kenal !
kalo boleh tahu emang "jauh dari rumah " tinggal dimana sih ? kok dari ceritanya seperti tinggal di dunia yang lain ?
senang lukisan juga ya ?
surya.sinar@gmail.com

Populaire posts