maandag, november 03, 2003

Balapan lawan musim

Kan gini, lho. Sejak peristiwa turun salju tiba2 itu, gue jadi takut pohon2 lebih cepat botak, karena temperatur nggak keruan. Sayang, kan. Padahal gue suka lho, liat daun2 berubah warna jadi oranye, kuning, merah tua.

Tapi udah beberapa weekend lupa nih bawa kamera. Yah.. sebagian pohon udah botak duluan. Di jalanan banyak banget daun2 kuning. Semonga weekend ini masih ada pohon berdaun kuning yang tersisa buat gue potret. Jangan botak dulu, ya!

Btw foto di bawah sayangnya bukan gue yang buat. ini nyolong dari preview Gettyimages. (maling jujur ;-) ).

another day goes by when W scribbled at 5:45 p.m.