Aktor Watak

Jackie itu selain nakal dan manja, ternyata pinter akting juga kalo dipikir-pikir. Dia selalu punya stok ekspresi muka berbeda-beda. Kalo gue lagi makan di meja, dia ngeliatin gue dari bawah meja sambil pasang muka memelas banget. Seperti anjing udah nggak dikasih makan setahun gitu, liat makanan sampe terharu.

Kalo dia pengen ngajak gue main, ini dia ekspresinya. Pasang muka bertanya, "Wendy, mau nggak main sama gue?" Padahal gue lagi nonton tv atau lagi baca, atau lagi duduk.
Kesimpulannya, Jackie emang paling bokis. Dia tau aja deh cara pasang ekspresi muka yang tepat, dan akhir2-nya selalu gue bilang, "How can I say NO to such a face?"
Menang deh lu, Jack.

Tapi kalo gue masuk WC atau kamar mandi sih, gak ada tuh acara pasang2 muka segala. Tau-tau ikut nyelonong masuk, aja. Gue tutup pintu dan balik badan, weits... Jackie udah ngikut ke dalam. Heheh...

Reacties

Populaire posts