zaterdag, oktober 25, 2003

A Snowy Afternoon for Jackie


Bosen nih, seharian di dalam rumah. Di luar dingin sih, jadi nggak boleh main di luar. Supaya kondisi body tetap sexy, saya mo senam-senam dulu deh. Sambil nyari kutu. Kutu saya banyak lho, abis sekarang dingin, jadi pada cari kehangatan di badan saya nih. Huaduhhh gatellll!!


Liat dulu ah di jendela, sapa tau ada anjing cantik lewat, atau musuh gue si Dober, anjing tetangga centil itu. Hei itu Wendy pulang naik sepeda. Horeee.. pasti saya diajak main di salju. Wendy kan juga suka mainan salju.


Eh mana teman2 saya waktu musim panas kemarin? Semut-semut itu tinggal di mana sekarang, ya? Jangan-jangan mereka juga udah pindah ke badan saya. Hiiii... pantes gatel-gatel semua nihh...


Wah asiknya maindi luar. Tapi malu nih, kalo di salju keliatan deh body saya dekil. Padahal biasanya saya yang paling putih di rumah.


Eh tapi .. sst.. liat tuh, Wendy juga nggak putih, koq. Malah lebih dekil dari saya warnanya. Tapi dekil-dekil saya tetap cinta, lho. Saya bau gini juga Wendy cinta abis.

another day goes by when W scribbled at 10:36 a.m.