Lagu bangun tidur

Hmmm ... weekend nih. Artinya tidur sepuasnya dan boleh bangun siang. Buka mata ... radio udah otomatis nyala. Hoahmmmm ... nguap dulu segede mangapnya kuda nil, balik badan kiri, balik badan kanan. Tekad harus bulat nih untuk bangun tidur, abis enak sih bergulung di bawah selimut.

OK, bangun! Tapi ga jadi lagi karena di radio denger lagu yang simpel banget tapi enak. Pake piano dan bass doang, dengan latar belakang sedikit string (kayaknya deh, abis gue baru bangun, kuping juga belum panas ceritanya). Gue dengerin sampe abis, aduh jadi pengen main piano. Hik ...

Pengen banget denger lagi, tapi gimana? Judulnya gak tau, penyanyinya gak tau. Lha sama aja boong, gimana nyarinya? Gue coba browsing ke web radionya, eh ternyata ada playlistnya, lengkap sampe hari dan jamnya segala lho. Jadi gue klik playlist hari Sabtu, antara jam 09.00-10.00. Trus gue inget2, tadi bangun jam berapa ya? Di rentang waktu 1 jam itu ternyata cuma ada 1 lagu yang berbahasa Londo, waktu puternya jam 09.23. Buset! Ternyata siang juga gue bangun hari ini, hehe..

Akhirnya lagu Margherita dari Marco Borsato gue download dari Kazaa dan sekarang lagi didengerin di kompie. Enaknya punya internet :-)

Reacties

Populaire posts