zondag, oktober 05, 2003

Banner

Ceritanya gue mulai rajin (atau ketagihan) jalan2 ke blog orang, dan kadang2 ninggalin pesan. Mengagumkan, kalau dipikir-pikir. Di hari yang sama, berbagai orang punya pengalaman beda-beda. Dan kita bisa ikutan menikmati atau ikut mengalami, walaupun tinggal di tempat yang beda. Asik, ya?

Trus tiba-tiba ada tawaran dari ibu ini; "Tukeran banner, yuk?". Hah? Banner? Makanan apa itu? Hehe.. gak gitu-gitu amat sih reaksi gue, tapi hasilnya gue jadi pengen nyoba bikin banner. Liat-liat ukuran banner orang, cari-cari gambar, cari-cari bentuk, akhirnya jadinya gini:



Gimana?

another day goes by when W scribbled at 8:50 p.m.