dinsdag, september 30, 2003

Kamar tidur impian

Sore kemarin kita ngediskusiin soal kamar tidur baru. Aduh excited banget deh. Tapi sayang, sepertinya rencana bikin kamar tidur ala Gordon Whistance yang warnanya ijo-ijo coklat itu gak bisa kesampaian, karena tembok kamar tidur nggak bisa dijebol untuk ngegabung 2 kamar jadi 1. Bisa sih temboknya diilangin sebagian, tapi tetap mesti ada penyangga untuk plafond.

Artinya, (ini kesimpulan sementara) kita tetap keep itu sebagai 2 kamar, satu khusus kamar tidur, satu untuk lemari baju, tempat dandan *cieeehh*, tempat ganti baju, dll. Wah kalo gitu mesti nyari desain baru dong.

Saking excitednya gue sampe semalem ngimpi renovasi kamar tidur. Beneran!

another day goes by when W scribbled at 6:59 p.m.