vrijdag, september 26, 2003

Bakat Nukang

Kalo nonton tivi atau liat2 majalah interior, ngiri banget. Orang2 pada kreatif semua. BIkin ini, bikin itu. Semuanya sendiri, nggak manggil tukang.
Pengen banget rasanya bikin apa2 sendiri. Sejauh ini pengalaman nukang gue baru ngecat pintu garasi. Hasilnya lumayan lah, bikin hati senang kalo ngeliat. Dengan begitu semangat nukang jadi tambah berkobar-kobar nih.
Oh ya dulu juga pernah bikin cermin mosaik. Pake mecah2in porselen dan tegel, trus diisi pake semen. Nah itu deh isi portfolio nukang gue.

Kalau udah beli rumah nanti, semoga bakat nukang bisa tersalurkan. Pengennya sih bisa terciprat inspirasi mas Gordon Whistance yang bisa bikin metamorfosa kamar tidur ngebosenin jadi seperti ini:


Pengennnnnn ... *ngilerrr*

another day goes by when W scribbled at 4:26 p.m.