zaterdag, augustus 09, 2003

Weekend is here!

Weekend setelah ujian teori berlalu, rasanya bebas banget. Mau ngapain juga boleh, tanpa harus ngerasa (sedikit) bersalah kalo seneng-seneng, karena mesti belajar.
Ada job sih dari si ojeg, tapi deadline-nya minggu depan. Lagian idenya udah di-approve sama yang berwenang. Jadi weekend ini gue bisa seneng-senang nyebur di danau, bikin CD buat Wan-Hsiu, dan .... REFORMAT KOMPIE!!
Kompie gue udah seperti bak sampah. Timbunan file2 gak jelas mesti dibersihin nih. Gue mo mundur ke WIN98 deh. Kuno tapi lancar.

another day goes by when W scribbled at 11:00 a.m.