zondag, augustus 03, 2003

Tentang danau dan pengunjungnya





Kalau cuaca panas, matahari bersinar terik, angin nggak banyak bertiup, paling enak ngapain? Yak, betul! Nyebur ke danau yang airnya jernih dan dinginnnnn....
Dari pengamatan hari ini, ternyata ada beberapa jenis pengunjung danau:

  • Pengunjung gak modal; datang ke danau cuma dengan tujuan basah doang. Tanpa bekal dan persiapan. Saya dan Huub termasuk kelas ini. Celana pendek/bikini dipakai dari rumah, dengan sebotol air minum dan handuk pantai kita berangkat naik sepeda. Sebenarnya Huub lebih bervariasi kasusnya. Dia pake acara ganti celana di tengah2 kebun jagung. Akibatnya beberapa pohon jagung jadi merah karena tersipu terpaksa melihat adegan ini.
  • Pengunjung bermodal; datang ke danau dengan perabotan lengkap. Kursi lipat, payung pantai, coolbox yang isinya buah2an dan minuman dingin, perahu karet, papan windsurfing, peralatan snorkeling, buku bacaan, radio, tenda, anjing dan anak kecil.

Pengunjung gak modal (PGM) biasanya agak minder dan ngiler melihat kelengkapan atribut pengunjung bermodal (PB). Akibatnya para PGM biasanya lebih cepat pulang ke rumah daripada para PB, karena gak tahan dengan perut keroncongan abis berenang. :-)

another day goes by when W scribbled at 7:40 p.m.